5 Legenda Sepak Bola yang Sepakat Maradona Lebih Baik dari Messi

 5 Legenda Sepak Bola yang Sepakat Maradona Lebih Baik dari Messi



Jakarta Argentina dikenal kerap melahirkan pemain-pemain berlabel bintang dunia. Dua terbaik asal Argentina yang dianggap paling istimewa ialah Diego Maradona dan Lionel Messi.

Tak sedikit orang yang menganggap kedua pemain tersebut memiliki kesamaan, baik secara permainan atau kontribusi. Namun, ada pula yang memperdebatkan siapa yang terbaik di antara keduanya.

Selain dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga sering diadu melawan seniornya; Diego Maradona. Ada sejumlah faktor yang membuat keduanya dianggap memiliki sisi yang berlawanan.

Lionel Messi dan Diego Maradona memang terlahir dari generasi berbeda. Tetapi, keduanya sama-sama menjadi tumpuan saat Timnas Argentina berlaga.

Sementara di level klub, kontribusi kedua pemain tersebut tak perlu diragukan lagi. Lionel Messi meraih lebih banyak kesuksesan di klub, bersama Barcelona.

Namun, Diego Maradona punya satu catatan besar dalam sejarah sepak bola Argentina karena pernah menjadi juara Piala Dunia.

Untuk penghargaan individu, Messi mungkin sedikit lebih baik. Pemain berjuluk La Pulga itu mempu memenangi enam trofi Ballon d’Or sejauh ini.

Melihat fakta tersebut, sulit membandingkan siapa yang terbaik di antara Lionel Messi dan Diego Maradona. Namun, ada beberapa legenda sepak bola yang sepakat, Maradona lebih baik ketimbang Messi. Siapa saja legenda tersebut?

Berikut ini Bola.com merangkumnya, lima legenda sepak bola dunia yang menganggap Diego Maradona lebih baik daripada Lionel Messi.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *