7 Pemain Afrika yang Pernah Direkrut MU

 7 Pemain Afrika yang Pernah Direkrut MU



Jakarta- Manchester United (MU) merupakan salah satu di antara klub terbesar di dunia. Nama besar Setan Merah membuat mereka banyak diperkuat pemain bintang.

Sebagai klub besar, MU adalah tujuan dari pesepak bola di dunia. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu pernah memiliki pemain-pemain dari seluruh benua yang ada di dunia.

Contohnya adalah Afrika. Meskipun tak banyak, ada beberapa pemain asal negara Afrika yang mampu berseragam Manchester United.

Mereka berasal dari Pantai Gading, Angola, Senegal, Kamerun, Afrika Selatan, dan Nigeria. Pantai Gading menjadi negara Afrika terbanyak karena sudah ada dua pemain yang pernah berseragam Manchester United.

Para pemain Afrika diboyong demi meningkatkan kualitas tim Manchester United. Akan tetapi, mayoritas pemain asal Afrika yang pernah didatangkan Manchester United tak memiliki rentang karier yang panjang.

Mereka terlihat kesulitan dan kemudian hengkang karena tak mampu bersaing. Lantas, siapa saja pemain asal negara Afrika yang pernah memperkuat MU?



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *