TERBARU

Amazon meluncurkan Echo Buds generasi kedua seharga $ 120

 Amazon meluncurkan Echo Buds generasi kedua seharga $ 120

Amazon hari ini meluncurkan versi generasi kedua dari Echo Buds-nya. Ini adalah earbud yang benar-benar nirkabel di telinga dengan peredam bising aktif.

Echo Buds baru menampilkan desain 20% lebih kecil dibandingkan model generasi sebelumnya. Kasing sekarang memiliki profil tinggi dan ramping dibandingkan dengan kasing pendek dan lebar model sebelumnya.

Earbud juga lebih kecil dari sebelumnya. Mereka menampilkan nozel yang diperpendek untuk meningkatkan kenyamanan dan ventilasi baru untuk menyamakan tekanan di dalam telinga Anda. Mereka datang dengan empat ukuran ujung dan dua ukuran ujung sayap untuk kesesuaian optimal dan fitur Tes Fit Tip Telinga Pro-esque AirPods di aplikasi akan membantu Anda memutuskan apakah Anda telah memilih ukuran ujung yang benar.

Amazon meluncurkan Echo Buds generasi kedua seharga $ 120

Echo Buds baru juga menggabungkan peredam bising aktif yang dirancang khusus. Model generasi sebelumnya secara khusus menampilkan teknologi pengurangan bising aktif Bose, yang diakui Bose sendiri lebih buruk daripada teknologi peredaman bising aktif yang biasa ditemukan pada produk lainnya.

Amazon tampaknya telah memutuskan untuk memotong perantara sepenuhnya untuk versi ini dan merancang teknologinya sendiri, yang mengklaim dapat menghilangkan kebisingan dua kali lebih banyak dari model sebelumnya dengan menggunakan mikrofon di bagian luar dan dalam earbud.

Amazon meluncurkan Echo Buds generasi kedua seharga $ 120

Echo Buds terus memiliki integrasi penuh dengan Alexa dan bahkan memungkinkan Anda mengontrol fitur bawaan seperti mengaktifkan peredam bising atau mode passthrough menggunakan suara Anda. Selain itu, Anda juga bisa melakukan hal-hal biasa seperti memutar musik, mengatur timer dan reminder, mengecek kalender, atau melakukan panggilan dengan suara. Dan jika Anda tidak dapat menemukan Echo Buds Anda, Anda dapat menggunakan perangkat Echo lain untuk membantu Anda menemukannya.

Tiba akhir tahun ini, Echo Buds juga akan mendapatkan fitur bernama VIP Filter. Dilakukan dari Echo Frames, fitur ini memungkinkan Anda memilih notifikasi yang ingin Anda dengar dan memfilter sisanya. Notifikasi yang dipilih akan diputar di telinga Anda dengan ketukan dua kali atau dapat ditutup dengan satu ketukan.

Amazon meluncurkan Echo Buds generasi kedua seharga $ 120

Echo Buds mengklaim memiliki masa pakai baterai 5 jam dengan peredam bising aktif, dengan kasing menawarkan dua pengisian daya penuh tambahan selama total 15 jam. Pengisian cepat 15 menit dikatakan menawarkan pemutaran musik selama dua jam. Kasing dapat diisi dengan kabel USB-C atau pengisi daya bersertifikasi Qi pada mode pengisian nirkabel.

Echo Buds dengan harga $ 120 untuk model standar dan $ 140 untuk model pengisian nirkabel. Untuk waktu terbatas, Amazon akan menjualnya masing-masing seharga $ 100 dan $ 120. Pelanggan di wilayah tertentu juga akan mendapatkan Amazon Music Unlimited dan Audible Plus selama enam bulan secara gratis. Echo Buds akan tersedia dalam dua warna, Hitam atau Putih Gletser.

Sumber

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *