TERBARU

Amazon meningkatkan permusuhan antara teknologi besar dan politisi – bagus – Telkopedia.id

 Amazon meningkatkan permusuhan antara teknologi besar dan politisi – bagus – Telkopedia.id

Politisi AS semakin sombong dalam menentang raksasa teknologi dan sepertinya mereka telah memutuskan inilah saatnya untuk melawan.

Kita dilaporkan tentang persiapan Facebook untuk mendapat pujian dari politisi AS minggu lalu. Kami tidak bisa memaksa diri untuk menonton grill-athon enam jam, tapi judulnya Video Youtube memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang agendanya.

Pada intinya acara tersebut menghadirkan dua peluang utama bagi para politisi yang terlibat. Pertama, mereka mendapat kesempatan untuk menggertak media sosial agar berbuat lebih banyak lagi untuk menyensor lawan ideologis mereka dan kedua mereka harus melakukan sikap sopan yang tampaknya dirancang untuk menciptakan kesan bahwa mereka dengan kuat mewakili konstituen mereka.

Seperti CEO Facebook, Google dan Twitter selalu siap dengan baik dan dengan mudah menangkis pukulan retoris, meskipun dengan cara mereka sendiri: robot Zuckerberg, Pichai membosankan, Dorsey bosan. Akan tetapi, ada beberapa tanda dari kekesalan yang tumbuh pada upaya-upaya teater politik ini, yang tampaknya selalu membuat semua orang tidak puas.

Salah satu teknik yang digunakan beberapa politisi untuk tampil tangguh adalah dengan menyela jawaban yang mengelak dengan tuntutan sederhana ya atau tidak. Dorsey Twitter menggunakan platformnya sendiri untuk menunjukkan seberapa besar penghinaannya terhadap hal ini di tweet berikut.

Mungkin iri dengan semua perhatian yang diperoleh kongres, pada waktu yang hampir bersamaan dengan sidang, beberapa Senator AS memutuskan untuk membuat pop di Amazon di Twitter dengan melompat ke belakang publisitas negatif hubungan kerja baru-baru ini. Perbedaannya kali ini adalah bahwa Amazon memutuskan untuk melawan secara terbuka, pertama melawan Senator Warren dan kemudian lagi Senator Sanders, yang keduanya mengaku sebagai sosialis.

Ada beberapa alasan mengapa bagus bahwa perusahaan-perusahaan ini secara terbuka mendorong balik. Selama politisi memandang perusahaan besar sebagai kantong pasif, mereka akan terus memanjakan diri mereka dengan sok, alih-alih benar-benar mencoba menemukan solusi yang praktis.

Cara terbaik untuk menyelesaikan masalah kepentingan publik ini adalah melalui diskusi publik, di mana semua pemangku kepentingan perlu berpartisipasi dengan itikad baik, yang tentunya termasuk perusahaan yang bersangkutan. Ini juga menciptakan keuntungan publik tambahan karena terkadang memaksa protagonis untuk mengungkapkan diri mereka sendiri.

Sulit untuk mengatakan seberapa baik Amazon memperlakukan karyawannya, tetapi upaya untuk berserikat di salah satu situsnya tampaknya berdampak positif pada dinamika itu. Tetapi jangan tertipu oleh seruannya untuk upah minimum federal yang lebih tinggi – yang datang lebih seperti tawaran untuk menaikkan biaya melakukan bisnis bagi para pesaingnya.

Politisi AS tiba-tiba menyukai kata-kata itu keterangan yg salah dan disinformasi, yang mereka gunakan secara bergantian dalam upaya mereka untuk memaksa penyensoran bermotif politik di internet. Perusahaan media sosial sudah terlalu banyak menyensor yang kita sukai, jadi senang melihat mereka membela diri dalam kasus ini. Namun, kami dengan tulus meragukan mereka begitu kuat dalam menghadapi kritik dari pengiklan mereka.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *