TERBARU

‘Auto Chess’ hadir di PS5 dengan umpan balik haptic

 ‘Auto Chess’ hadir di PS5 dengan umpan balik haptic

Sebelum Valve (Dota Underlords) dan Kerusuhan (Taktik Pertarungan Tim) meluncurkan versi autobattler berbasis giliran mereka sendiri, ada mod Catur Otomatis untuk Dota 2. Game itu sekarang tersedia sebagai mandiri Catur Otomatis, dengan PC, PS4, dan platform seluler yang menghubungkan lintas-permainan. Sekarang pengembang Dragonest memilikinya mengumumkan versi PS5 asli akan diluncurkan minggu depan, lengkap dengan dukungan untuk memuat sangat cepat menggunakan SSD cepat konsol, grafik yang ditingkatkan, dan umpan balik haptic pada pengontrol DualSense.

Kami tidak memiliki banyak detail tentang seberapa banyak umpan balik kekuatan yang akan dialami pemain selain berita bahwa Anda akan mendapat “sentakan” saat memenangkan pertempuran atau mengalahkan pemain musuh, tetapi mungkin menarik untuk melihat apa yang ditambahkan gamepad ke judul yang tidak dibuat dengan memikirkannya.

Yang juga baru adalah karakter eksklusif PlayStation, Date Masamune, yang dapat diperoleh dari toko dalam game atau PlayStation Store. Game ini akan mendukung permainan silang dengan semua platform lainnya, dan hadir tepat saat Auto Chess meluncurkan season sebelas dengan tantangan baru dan “kartu catur” dari item yang tidak bisa dibuka.

Secara terpisah, pengembang telah mengumumkan perubahan untuk game tersebut termasuk Sistem Fragmen untuk membuka kunci kulit secara gratis dan a Mode Kamp Pelatihan untuk membantu pemain baru memulai permainan. Yang kedua adalah yang paling menarik dalam hal masa depan game ini dan subgenre secara keseluruhan – sementara beberapa game meledak selama tahun karantina kami, auto battler tampaknya memiliki banyak momentum tetapi tidak benar-benar lepas landas.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *