Baru! Forza Street, Game Balap Gratis untuk Android dan iOS

 Baru! Forza Street, Game Balap Gratis untuk Android dan iOS


Jakarta

Microsoft akhirnya merilis Forza Street di Android dan iOS, setelah game ini dirilis di Windows 10 beberapa waktu lalu.

Forza Street adalah ‘saudara’ dari game balap andalan Microsoft yang lain, yaitu Forza Horizon dan Forza Motorsport. Namun bedanya di Forza Street pemainnya diajak untuk terjun ke dalam kehidupan pebalap jalanan di Miami, Amerika Serikat.

Tujuan utama di game ini adalah melengkapi koleksi mobil dan tentunya memenangkan balapan yang ada. Turn 10 Studios — pembuat game ini — juga mengimplementasiakn kontrol khusus untuk Forza Street yang berfokus pada kontrol yang halus.

Meski berbeda dibanding saudaranya, Forza Street merupakan langkah menarik dari Microsoft membawa seri Forza yang tenar untuk merambah dunia game mobile, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (7/5/2020).

Namun tentu Forza Street akan menghadapi sejumlah nama yang sudah tenar di ranah game mobile. Seperti Real Racing dan seri Asphalt yang sudah ada sejak lama baik di Android maupun iOS.

Microsoft juga punya sejumlah promosi untuk para pemain baru Forza Street. Untuk yang bermain dari sejak game ini dirilis sampai 5 Juni mendatang akan mendapat Ford GT yang unik.

Sementara untuk yang bermain di perangkat Samsung dan mengunduhnya dari Galaxy Store akan mendapat Ford Mustang GT 2015 dengan warna bertema Galaxy, atau sebuah Chevrolet Corvette Z06 2015 untuk pengguna yang menggunakan lini Galaxy S20, lengkap dengan sejumlah kredit in game dan bermacam barang lain.

Forza Street juga bisa dihubungkan ke Xbox Live, jadi pemainnya bisa mensinkronisasikan pencapaiannya di game ini antara iOS, Android dan Windows 10.

Simak Video “ Dihajar Corona, Saham Microsoft Bonyok
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *