TERBARU

Battle royale ‘Pac-Man 99’ diluncurkan besok di Nintendo Switch

 Battle royale ‘Pac-Man 99’ diluncurkan besok di Nintendo Switch

Pada 2019 Nintendo diluncurkan Tetris 99 sebagai game battle royale gratis untuk pelanggan Nintendo Switch Online sebelum mencobanya Super Mario Bros.35 untuk sementara, dan sekarang mengikuti game tersebut dengan Pac-Man 99.

Bandai Namco

Tersedia secara eksklusif di Switch untuk orang-orang dengan langganan online, game ini memungkinkan pemain memakan Power Pellet untuk membuat hantu menjadi rentan. Setelah pemain memakannya, hantu berubah menjadi Jammer Pac-Man, yang mengejar lawan dan memperlambat mereka, karena lapangan perlahan-lahan ditampi dari 99 peserta menjadi satu pemenang.

Gim dasar tersedia tanpa biaya tambahan untuk pelanggan, sementara DLC opsional menambahkan mode CPU, serangan waktu, dan berbagai tema khusus, dengan beberapa tema yang merujuk pada gim Bandai klasik. Masing-masing tema tersedia seharga $ 2, sementara pemain dapat membeli mode tambahan dengan add-on $ 15, atau hanya mendapatkan semua tambahan sekaligus seharga $ 30.

Pac-Man 99 akan diluncurkan di Switch besok, 7 April pukul 9 malam ET. Pelanggan Switch Online dapat melakukan pramuat sekarang dengan masuk ke situs web Nintendo sehingga mereka akan siap ketika server terbuka.

saya

Konten ini tidak tersedia karena preferensi privasi Anda. Perbarui pengaturan Anda

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *