Begini Cara Agar Bodi dan Kaca Bebas dari Jamur

 Begini Cara Agar Bodi dan Kaca Bebas dari Jamur



Kaca mobil merupakan salah satu komponen penting untuk melindungi pengendara, namun tetap harus memberikan visibilitas yang baik. Jika tidak dirawat dengan baik, kaca mobil dapat ditumbuhi jamur yang disebabkan sisa air kotor yang menempel pada kaca dan menjadi bercak dan berbekas saat kering.

Untuk mengatasinya, Anda dapat mengeringkan kaca mobil dengan sempurna setelah mencuci mobil. Jangan biarkan bercak air menempel dan kering dengan sendirinya pada kendaraan.

Selain itu, lakukan pembilasan dengan air bersih jika mobil terkena air hujan atau air kotor. Jika kaca mobil terlanjur berjamur, lap kaca menggunakan alkohol dan gosok dengan kapas. Ulangi proses tersebut hingga kaca mobil Anda benar-benar bersih dari jamur.

“Pastikan kendaraan kita memiliki tampilan terbaik, bebas goresan, karat, serta jamur pada kaca mobil. Selain membuat lebih percaya diri saat berkendara, tentunya juga memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengendara yang mulai beraktivitas di luar rumah lagi pada masa PSBB transisi ini,” imbuh Herli Barlian. 

Sumber: Otosia.com



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *