TERBARU

Bethesda sekarang secara resmi menjadi bagian dari Xbox

 Bethesda sekarang secara resmi menjadi bagian dari Xbox

Hanya beberapa hari setelahnya dari regulator di AS dan Uni Eropa, Microsoft dan ZeniMax Media memilikinya menjadikannya resmi. Perusahaan induk Bethesda Softworks sekarang menjadi bagian dari Xbox setelah selesainya .

Kesepakatan itu menambahkan delapan studio lagi ke portofolio Xbox, termasuk Perangkat Lunak id, Batin dan Bethesda Game Studios. Masih harus dilihat game mana yang dikembangkan oleh studio tersebut yang akan eksklusif untuk PC dan Xbox, tetapi pasti akan ada beberapa judul yang tidak akan masuk ke PlayStation, Switch atau platform lain.

“Dengan tambahan tim kreatif Bethesda, gamer harus tahu bahwa konsol Xbox, PC, dan Game Pass akan menjadi tempat terbaik untuk merasakan game Bethesda baru, termasuk beberapa judul baru di masa mendatang yang eksklusif untuk pemain Xbox dan PC, “Kepala Xbox Phil Spencer .

Ketika Xbox dan Bethesda mengumumkan kesepakatan tersebut, mereka mengonfirmasi bahwa mereka akan mematuhi perjanjian sebelumnya dengan Sony. Deathloop dan GhostWire: Tokyo akan tetap menjadi konsol eksklusif PlayStation 5. Game masa depan mungkin dirilis pada platform non-Xbox atau PC, tetapi Xbox dan Bethesda akan memutuskannya atas dasar “kasus per kasus”. Saat ini, Bethesda sedang mengerjakan The Elder Scrolls VI dan waralaba baru bernama Starfield.

Spencer mencatat bahwa Xbox akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan tentang apa yang sedang dikerjakan studio barunya akhir tahun ini. , Microsoft akan menambahkan lebih banyak game Bethesda ke Xbox Game Pass akhir pekan ini.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *