Cara Memperbaiki Pernikahan dalam 12 Hari

 Cara Memperbaiki Pernikahan dalam 12 Hari



Telkopedia.id, Jakarta – Karena pernikahan tak selalu tentang perasaan berbunga-bunga, menjaga percikan asmara tentu harus tetap dilakukan. Sayangnya dalam beberapa kondisi, pasangan suami-istri acap kali lupa pada komitmen satu ini.

Alhasil, hari-hari terasa hambar dan kalian mulai merasa tak berjalan ke arah yang sama. Bila masalah pembiasaan ini yang menghantui ada cara mengatasinya untuk dijalankan dalam 12 hari demi memperbaiki pernikahan kalian.

Kendati bisa dilakukan sendiri, cara ini akan lebih efektif bila melibatkan pasangan dalam praktiknya. Menurut relationship coach Brad Browning dilansir dari laman Yourtango, Rabu, 15 Juli 2020, berikut langkah-langkahnya.

Hari ke-1: Pergi bersama

Karena terlalu sibuk dan merasa sudah bertemu setiap hari di rumah, pasangan suami-istri jadi jarang berkencan selama menikah. Karenanya, cobalah untuk menjadwalkan pergi bersama. Keluar sebentar dari rumah dan menikmati suasana baru, walau hanya berjalan di sekitar tempat tinggal misalnya, bisa bantu kalian lebih terbuka dalam bercerita.

Hari ke-2: Kirim pesan gombal

Menggoda suami atau istri Anda dengan mengirim pesan berisi gombalan juga bisa jadi salah satu cara. Dengan begitu, interaksi kalian tak sekadar jadi rutinitas. Ingat, langkah ini tentu bermaksud membuat komunikasi jadi lebih menyenangkan. Karenanya, pilihlah gombalan yang pas.

Hari ke-3: Buat daftar

Tuliskan apa saja alasan Anda untuk tetap berada dalam ikatan pernikahan dengan pasangan. Ingat kembali mengapa Anda memilihnya untuk jadi teman hidup. Cara ini bisa mengingatkan betapa kuat ikatan kalian.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *