TERBARU

Casio G-Squad Pro adalah jam tangan G-Shock pertama dengan Wear OS

 Casio G-Squad Pro adalah jam tangan G-Shock pertama dengan Wear OS

Butuh beberapa waktu tetapi Casio G-Shock pertama yang menjalankan Wear OS akhirnya ada di sini. Sambutlah G-Squad Pro GSW-H1000. Membawa desain kokoh yang ikonik dengan spesifikasi terkini dan OS jam tangan pintar lengkap, jam tangan G-Shock terbaru dibuat untuk menahan berbagai elemen dan juga melacak aktivitas olahraga Anda.

Anda mendapatkan layar dual-layer bulat 1,2 inci dengan panel monokrom selalu aktif di atas LCD berwarna. Bentuknya tidak kurang dari yang Anda harapkan dari jam tangan G-Shock sejati – tahan guncangan dan dengan ketahanan air 20 bar sehingga Anda dapat melakukan aktivitas ekstrem. Bagian belakang casing terbuat dari titanium sedangkan tombol dan bagian atas casing terbuat dari aluminium.

Casio G-Squad Pro adalah jam tangan G-Shock pertama dengan Wear OS

G-Squad Pro juga menghadirkan pelacakan detak jantung serta saturasi oksigen darah, pemantauan tidur dan stres. Anda mendapatkan GPS on-board, kompas dan barometer serta pelacakan untuk 15 aktivitas dan 24 opsi latihan dalam ruangan.

Casio G-Squad Pro adalah jam tangan G-Shock pertama dengan Wear OS

Antarmuka Wear OS mencakup beberapa tampilan jam G-Shock yang ikonik serta aplikasi khusus Casio untuk data khusus olahraga seperti pengukuran ketinggian, grafik pasang surut, dan gradien jalan. Anda juga bebas mengunduh aplikasi apa pun yang kompatibel dengan jam tangan dari Google Play Store.

Daya tahan baterai dinilai hingga satu bulan jika Anda mengandalkan layar monokrom dan sensor pelacakan atau sekitar satu setengah hari jika Anda lebih sering menggunakan tampilan berwarna.

G-Squad Pro hadir dengan warna merah, biru tua, dan hitam. Eceran ditetapkan pada $ 699 / £ 599 melalui Casio belum memberikan rincian ketersediaan sebenarnya sampai sekarang.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *