Cedera Aguero Buka Peluang Pemain asal Brasil Unjuk Gigi di Manchester City

 Cedera Aguero Buka Peluang Pemain asal Brasil Unjuk Gigi di Manchester City



Telkopedia.id, Manchester – Sergio Aguero kemungkinan akan absen panjang. Itu setelah striker Manchester City itu mengalami cedera lutut.

Penggemar Manchester City berharap cedera Aguero tidak parah. Namun, situasi ini akan memberi Gabriel Jesus kesempatan untuk membuktikan dirinya di tim dengan permainan yang konsisten.

Aguero harus diganti sesaat sebelum jeda dalam kemenangan 5-0 Senin atas Burnley setelah dilanggr Ben Mee di area penalti. Meski sempat meneruskan permainan, tapi kondisi lututnya membuatnya tidak nyaman sepanjang pertandingan.

Pep Guardiola kini tidak berharap tentang peluang pemain Argentina ini, untuk bermain lagi musim ini. Dan, manajer Manchester City menegaskan bahwa ia akan melakukan perjalanan ke Barcelona untuk menilai tingkat keparahan cedera dan untuk melihat apakah itu membutuhkan operasi.

Masih ada optimisme bahwa Aguero mungkin fit lagi sebelum dimulainya kembali Liga Champions. Tapi, terlepas dari itu, Aguero tetap akan absen membela Manchester City selama beberapa minggu.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *