Chilibeli buka gerai resmi di Lazada untuk perluas jangkauan


Jakarta (Telkopedia.id) – Platform belanja berbasis komunitas Chilibeli merambah ke marketplace Lazada untuk memperluas jangkuan ke pelanggan, di masa orang tidak bisa banyak keluar rumah akibat pandemi virus corona.

“Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan,” kata Head of Marketing Communication Chilibeli, Yumir Lubis, dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu.

Chilibeli membuka toko online resmi LazMall di situs dan aplikasi Lazada untuk menjual makanan segar dan bahan makanan pokok kebutuhan sehari-hari, mempertahankan konsep mereka yaitu memberdayakan komunitas, terutama ibu rumah tangga, untuk menjadi mitra.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Chilibeli hadirkan paket sembako khusus

Baca juga: Chilibeli masuk jajaran startups pangan top dari Tracxn Emerging Award

Toko online di marketplace ini merupakan salah satu strategi Chilibeli untuk menambah saluran penjualan secara digital, diharapkan dapat memperluas jangkauan di Jakarta dan Depok.

“Kami melakukan ini dengan menyiasati masa-masa menantang secara efektif dan memastikan bahwa bisnis dapat terus berjalan dengan mantap, sehingga Chilibeli mampu mempertahankan manfaat bernilai tambah bagi Mitra dan Sahabat yang tergabung dalam area operasional kami,” kata Yumir.

Dalam keterangan bersama, EVP Commercial FMCG Category Lazada Indonesia Bobby Gandasaputra mneyatakan meski pun mobilitas masyarakat mulai berangsur normal, konsumen semakin terbiasa untuk berbelanja secara online termasuk untuk membeli bahan makanan kebutuhan sehari-hari.

Kehadiran Chilibeli di platform Lazada menambah pilihan belanja bagi konsumen yang mencari bahan makanan segar.

Baca juga: Infinix Note 7 segera hadir di Indonesia, ini bocorannya

Baca juga: Lazada rayakan HUT ke-8 via “live streaming”

Baca juga: Tokopedia dan Lazada bicara tentang PP “e-commerce”

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Repost: Telkopedia.id 2020



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *