Cupumanik Reuni Lewat Single Yang Kan Terjalani

 Cupumanik Reuni Lewat Single Yang Kan Terjalani



Liputan6.com, Jakarta – Cupumanik hadirkan single terbaru di tengah pandemi Corona Covid-19. Lagu YKT (Yang Kan Terjalani) pernah direkam dan menjadi opsi lagu memperkuat album perdana self titled Cupumanik tahun 2005, namun urung masuk.

Kini YKT dikemas ulang, agar relevan dengan zaman. Lagu ini lahir saat Cupumanik masih sering bergadang, nongkrong & menulis lagu. Single YKT yang mengalami kelahiran kembali, ditandai dengan kehadiran Rama, gitaris awal Cupumanik.

Rama beraksi mengisi harmoni di departemen gitar bersama Eski. Sound bernuansa clean berbalut string dan orkestrasi yang diarransemen mewah, itu sumbangan artistik Rama, dia ingin menonjolkan ambience dan syahdunya lagu untuk Cupumanik. Akhirnya YKT menjadi pemantik mereka melakukan reuni.

Eski (gitaris), mementaskan nada unik tematik, menghiasi lagu dengan riff gitar yang kuat, dari intro hingga ending tanpa pengulangan. Semua berkesinambungan, berhubungan dengan tema dan ruh lagu. Kendati bercak sound kotor dari fx fuzznya masih terasa.

 



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *