TERBARU

Daymak mengatakan itu membuat EV roda tiga tercepat di dunia

 Daymak mengatakan itu membuat EV roda tiga tercepat di dunia

Jika Anda berada di pasar untuk membeli mobil roda tiga yang dapat melaju dari nol hingga 60mph dalam 1,8 detik, maka, ya ampun, apakah Daymak memiliki kendaraan listrik untukmu. Perusahaan itu crowdfunding Spiritus, EV dua tempat duduk itu tampaknya “naik seperti go-kart.” Diharapkan dapat mencapai 50.000 pesanan di muka untuk kendaraan tersebut, yang memiliki panel surya untuk pengisian daya tetesan dan sistem regenerasi, serta pengisi daya nirkabel Daymak sendiri.

Menurunkan setoran $ 100 akan mengunci pesanan di muka dan menjamin harga yang lebih rendah saat EV benar-benar mulai dijual. Anda mungkin membutuhkannya jika Anda memilih model Ultimate, yang menawarkan akselerasi zippy yang disebutkan di atas. Mulai dari $ 149.000 dan memiliki jangkauan 480km. Menurut Daymak, ini akan menjadi mobil roda tiga tercepat di dunia. Versi Deluxe memiliki jangkauan 300 km yang lebih sederhana, dan mulai dari $ 19.995.

Sedangkan untuk desainnya, terlihat seperti Bruce Wayne frankensteined a Batmobile dan sebuah Batcycle bersama-sama. Kampanye crowdfunding dijadwalkan berakhir pada 23 Juli. Produksi harus dimulai pada 2023.

Spiritus adalah satu dari enam kendaraan di Seri Avvenire Daymak. Yang lainnya termasuk Terra, ebike yang dirancang untuk penggunaan di jalan dan di luar jalan raya, dan Skyrider, yang oleh perusahaan digambarkan sebagai “EV berperforma tinggi yang mampu terbang.”

Daymak Inc.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *