TERBARU

Desain dan warna Lenovo Legion 2 Pro dikonfirmasi secara resmi, akan menampilkan motor linier sumbu X ganda

 Desain dan warna Lenovo Legion 2 Pro dikonfirmasi secara resmi, akan menampilkan motor linier sumbu X ganda

Baru saja gambar langsung bocor dari Lenovo Legion 2 Pro tiba besok mengungkapkan seperti apa smartphone itu. Sekarang perusahaan telah membagikan beberapa teaser resmi di akun Weibo-nya, mengonfirmasi desain yang kami lihat di foto-foto yang bocor itu.

Poster tersebut mengonfirmasi bahwa Legion 2 Pro akan memiliki setidaknya dua pilihan warna, dan Lenovo juga mengonfirmasi kehadiran pemicu bahu pada smartphone untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Lenovo Legion 2 Pro akan memiliki dua pilihan warna
Lenovo Legion 2 Pro akan hadir dengan pemicu game

Lenovo Legion 2 Pro akan memiliki dua pilihan warna dan dilengkapi dengan pemicu game

Selain itu, Legion 2 Pro akan hadir dengan arsitektur mid-range generasi terbaru 2.0 (mesin diterjemahkan dari bahasa Cina), yang akan menghadirkan desain termal yang lebih baik, memungkinkan Lenovo untuk menggunakan baterai ganda horizontal dan sistem pendingin untuk mengoptimalkan pembuangan panas, menghasilkan dalam peningkatan kinerja berkelanjutan. Smartphone ini juga akan menampilkan speaker depan ganda dan motor linier sumbu-X ganda.

Lenovo belum membocorkan lembar spesifikasi lengkap dari Legion 2 Pro, tetapi sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa smartphone gaming tersebut akan datang dengan Snapdragon 888 chip, layar 6,92 “144Hz FullHD + AMOLED, dan a Baterai 5.500 mAh dengan pengisian daya 90W.

Legion 2 Pro juga akan menampilkan kipas pendingin built-in dan sport a kamera selfie pop-up 44MP yang dipasang di samping. Kamera utama akan menggunakan sensor 64MP.

Sumber 1, 2, 3 (semuanya dalam bahasa Cina) | Melalui

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *