TERBARU

Desain depan ZTE Axon 30 Ultra terungkap dalam teaser baru

 Desain depan ZTE Axon 30 Ultra terungkap dalam teaser baru

Ultra adalah Pro baru dan ZTE ingin bergabung dengan Samsung, Xiaomi, dan pembuat ponsel premier lainnya dengan Axon 30 Ultra miliknya sendiri. Unggulan ini akan memulai debutnya 15 April dan setelah menggoda pengaturan tiga kameranya yang terdiri dari tiga sensor 64MP, ZTE sekarang berbagi tampilan di bagian depan perangkat dalam serangkaian iklan video.

Iklan pertama menampilkan kehebatan kamera ponsel dan berbagai ukuran zoom mulai dari 0,5x optik hingga 5x dan 20x digital. Video tersebut juga menunjukkan layar melengkung ponsel dengan lubang lubang di bagian atas.

Video kedua juga berfokus pada kamera belakang yang menunjukkan potongan persegi panjang yang dilengkapi dengan mode pemandangan malamnya sendiri. Di akhir video kita dapat melihat profil perangkat dari depan.

Iklan ketiga menunjukkan stabilisasi video dan mode malam sambil juga memberi kami tampilan perangkat di bagian akhir.

ZTE Axon 30 Ultra akan menghadirkan chipset unggulan Snapdragon 888 bersama dengan tampilan kecepatan refresh 120Hz dan pengisian cepat 55W. Dengan hanya tiga hari sebelum peluncuran, kita akan melihat lebih banyak teaser yang diharapkan akan mengungkapkan lebih banyak detail penting.

Sumber 1Sumber 2Sumber 3 (semua dalam bahasa Mandarin) | Melalui

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *