Dirilis 30 Juni 2020, Inilah Bocoran Spesifikasi realme C11 di Tanah Air

 Dirilis 30 Juni 2020, Inilah Bocoran Spesifikasi realme C11 di Tanah Air


Dirilis 30 Juni 2020, Inilah Bocoran realme C11 di Indonesia Header

Telkopedia.id – realme baru saja mengumumkan akan segera memboyong realme C11 bersama dengan realme Buds Q ke Indonesia pada 30 Juni 2020 pekan depan. Kabar ini datang langsung melalui akun resmi Instagram realme Indonesia dengan mengusung tema Seru Tanpa Batas.

Para penggemar realme yang menantikan kedua produk tersebut bisa menyaksikan acara peluncurannya lewat kanal YouTube realme Indonesia pukul 13.00 WIB serta akun Instagram, Facebook, Twitter, dan situs realme.com.

Untuk bisa mendapatkan produk tersebut, realme akan membuka pemesanan realme C11 secara flash sale pada 1 Juli 2020 pukul 10.00 melalui toko belanja online Lazada Indonesia dan realme.com. Sedangkan realme Buds Q akan bisa dibeli melalui Hate-to-Wait Sale pada 30 Juni 2020 pukul 18.00 setelah acara peluncurannya selesai.

Dalam poster yang diunggah realme Indonesia di akun Instagramnya tersebut juga mengungkapkan spesifikasi yang akan dibawa realme C11. Yang mana layarnya akan memiliki desain penuh ditambah poni berbentuk waterdrop di bagian atasn untuk kamera selfie dan wefie.

Tampak dua varian warna berupa hitam dan hijau yang bakal hadir di Indonesia. Poster tersebut juga memperlihatkan bodi belakang realme yang menampilkan konfigurasi dua kamera belakangnya yang diperkirakan terdiri dari kamera utama diduga 13MP dan kamera makro atau kedalaman serta lampu LED di sebelah kanannya.

Sebelum kabar perilisannya di Indonesia diumumkan, realme C11 juga bakal meluncur di Malaysia pada tanggal yang sama. Meskipun peluncurannya masih beberapa hari lagi, beberapa bocoran spesifikasinya pun sudah dikonfirmasi melalui poster realme Malaysia.

Poster tersebut mengungkapkan bahwa realme C11 akan membawa baterai berkapasitas lumayan besar mencapai 5.000mAh, layarnya berukuran 6,5 inci, dan dukungan mode Nightscape Dual Camera. Poster tersebut juga menjargonkan realme C11 sebagai smartphone dengan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”.

Poster realme C11 Malaysia

[Sumber gambar: GSMArena]

Sektor performanya pun kabarnya telah masuk ke dalam daftar Geekbench 4 dengan nomor model realme RMX2185, seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina. Daftar Geekbench tersebut menyebutkan bahwa realme C11 akan ditenagai dengan prosesor MediaTek MT6765V/CB yang diyakini sebagai chipset MediaTek Helio G35.

Chipset tersebut diduga kompatibel dengan RAM 2GB, penyimpanan internal 32GB, berjalan dalam sistem operasi realme UI berbasis Android 10, dan memiliki slot kartu SIM dengan tempat penyimpanan kartu microSD.

Sementara itu terlihat juga realme Buds Q yang sepertinya bakal meluncur bersamaan dengan realme C11. Earbuds TWS ini sendiri sebelumnya telah meluncur secara global di Tiongkok terlebih dulu.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *