Diskon Hingga 90%! Shopee Jakarta Book Fair Online 2020 Mulai Digelar

 Diskon Hingga 90%! Shopee Jakarta Book Fair Online 2020 Mulai Digelar


Shopee Jakarta Book Fair Online Header

Telkopedia.id – Shopee Jakarta Book Fair Online 2020 baru saja dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui live streaming platform belanja online Shopee pada pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang biasanya digelar secara offline di Istora Senayan Jakarta, kali ini Jakarta Book Fair 2020 diselenggarakan secara online melalui platform belanja online Shopee.

Hal ini lantaran untuk menghindari penyebaran virus COVID-19 karena seperti kita ketahui Jakarta Book Fair setiap tahunnya selalu ramai dipadati pengunjung dan dalam situasi saat ini penting untuk masyarakat menjauhi kerumunan.

Radityo Triatmodjo selaku Head of Public Policy & Government Relation Shopee menuturkan bahwa di kehidupan normal baru, Shopee sangat senang bekerjasama dengan IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) mengadakan Shopee Jakarta Book Fair Online yang dilaksanakan dari tanggal 29 Juni sampai 2 Juli 2020.

“Di tengah new normal kita harus tetap menjaga jarak, tapi bukan berarti tidak bisa membeli. Di Shopee Jakarta Book Fair Online kali ini ada banyak sekali penerbit yang hadir di Shopee. Konsumen dapat membeli dan membaca buku-buku berkualitas dari anggota IKAPI,” ujarnya saat sambutan pembukaan melalui live streaming Shopee.

Ia mengungkapkan bahwa selama pandemi banyak orang masak dari rumah. Di Shopee, konsumen bisa mendapatkan buku-buku resep yang beragam sehingga dapat menambah referensi masakan di rumah.

Selain itu, Shopee juga memberikan kemudahan akses dalam Jakarta Book Fair Online ini yang disandingkan dengan berbagai buku menarik serta mitra (penerbit buku) bisa sekaligus menjual bukunya dan mengadakan bedah buku yang bisa disaksikan secara langsung oleh konsumen dan pengunjung.

Adapun Shopee Jakarta Book Fair Online 2020 diikuti oleh 80 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsumen tak hanya mendapatkan beragam buku bacaan saja, namun juga akan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 90% dari penerbit langsung.

Tak ketinggalan, baik konsumen dan pengunjung bisa melihat jadwal acara festival buku online dari 29 Juni hingga 2 Juli 2020 melalui kanal Jakarta Book Fair Online 2020 di Shopee yang bisa ditemukan lewat kolom pencarian atau banner Shopee.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat merasakan keseruan festival buku di situasi saat ini. Shopee juga ingin mendukung kampanye literasi dan budaya membaca dengan memperluas jangkauan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Radityo.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *