Download Aplikasi Kelinci Oren, Ini Dia Arti Dan Fungsinya!

Aplikasi Kelinci Oren

Aplikasi Kelinci Oren – Apa Anda ingin berkunjung sebuah situs tapi tidak dibolehkan oleh server Indonesia? Jika ya, karena itu Anda dapat memakai kontribusi VPN. VPN mempunyai peranan untuk menyambungkan internet Anda dengan server negara lain.

Ada sebuah program VPN yang dapat Anda pakai, yaitu kelinci oren. Apakah itu program kelinci oren dan bagaimanakah cara memakainya? Inilah keterangan mengenai apakah itu kelinci oren dan di mana Anda dapat mengambilnya.

Apa Itu Aplikasi Kelinci Oren?

Di kutip dari bonline Nama Aplikasi Kelinci Oren yang sebetulnya bukan kelinci oren, tapi Turbo VPN. Turbo VPN sendiri sebagai program VPN yang dapat Anda pakai untuk terhubung internet lewat server negara lain dengan gratis.

Sesudah Anda terhubung dengan server negara lain, Anda dapat terhubung website yang tidak dapat dibuka oleh server negara Indonesia.

Unduh Program Kelinci Oren

Program kelinci oren atau Turbo VPN dapat didownload dengan gratis di Google Play Toko atau App Toko. Anda dapat segera membuka Google Play Toko atau App Toko lalu masukan Turbo VPN di menu penelusuran.

Program ini diperkembangkan oleh Innovative Connecting, janganlah sampai salah mengambil. Supaya Anda tidaklah sampai salah ambil, silakan click link di bawah ini untuk terhubung dengan program Turbo VPN atau kelinci oren.

Link Unduh Program Turbo VPN Kelinci Oren Android

Langkah Memakai Program Turbo VPN

Anda tidak kesusahan untuk memakai program Turbo VPN, bahkan juga untuk yang baru memulai sekalinya karena program ini mempunyai penampilan yang simpel.

Tapi supaya tidaklah sampai salah atau susah memakai, berikut ialah langkah memakai program Turbo VPN:

  • Membuka program Turbo VPN yang telah Anda install di piranti Anda.
  • Anda akan menyaksikan tombol wortel dnegan satu ekor kelinci diatasnya. Click tombol wortel itu.
  • Nantikan sampai Anda terhubung dengan server yang telah disiapkan.

Usai, sekarang Anda telah terhubung dengan server negara lain.

Langkah Menukar Negara Server

Program kelinci oren atau Turbo VPN ini mempunyai banyak opsi negara server yang dapat Anda pakai. Saat pertama kalinya memakai program Turbo VPN, Anda akan automatis terhubung dengan server yang sepi dan ada.

Jika Anda ingin menukar negara server, karena itu Anda dapat buka program Turbo VPN lalu click tombol di sudut atas kanan. Tentukan mana negara server yang ingin Anda pakai lalu hidupkan VPN.

Harus diingat jika beberapa negara server di program Turbo VPN berbayar, hingga Anda harus abonemen account lebih dulu. Bila ingin memakai versus gratis, karena itu Anda dapat menghubungkan dengan negara server yang gratis saja.

Langkah Mematikan VPN di Turbo VPN

Sesudah Anda usai memakai VPN, Anda dapat mematikan service VPN di Turbo VPN. Triknya benar-benar gampang, Anda perlu buka program Turbo VPN lalu click tombol silang yang ada di bawah kelinci. Jika tombol silang telah beralih menjadi tombol wortel, karena itu VPN Anda telah mati. Anda dapat menghidupkannya kembali kapan pun Anda inginkannya.

Apa Program Turbo VPN Aman Dipakai?

Program Turbo VPN ini benar-benar aman untuk dipakai. Bahkan juga, program Turbo VPN telah ada di Google Play Toko atau App Toko hingga telah dilihat keamanannya. Anda dapat memakai Turbo VPN dengan gratis dan aman.

Itulah keterangan mengenai program kelinci oren yang penting Anda kenali. Mudah-mudahan info ini dapat kurangi rasa ingin tahu Anda.