Eks Pelatih Yakin Messi Bakal Perpanjang Kontrak di Barcelona

 Eks Pelatih Yakin Messi Bakal Perpanjang Kontrak di Barcelona



“Messi lebih mewakilii sejarah Barcelona ketimbang [sang presiden, Josep] Maria Bartomeu. Tak pernah terlintas di otak saya bahwa mereka takkan mengatasi hal ini,” ujar Menotti kepada TyC Sports.

“Messi tidak memikirkan kontrak saat di lapangan. Dia masih sama di lapangan serta di lingkungan. Saya tidak yakin kalau ini berkaitan dengan masalah finansial, saya tak paham,” lanjutnya.

Usia Messi sendiri tidak lagi muda. Beberapa orang meyakini kalau pria berusia 32 tahun tersebut hanya punya beberapa musim lagi sebelum gantung sepatu.

Namun Menotti tidak sepakat dengan anggapan itu. Ia cukup meyakini kalau Messi sedang berada di puncak karirnya dan masih memiliki banyak hal untuk disumbangkan kepada Barcelona.

“Dia masih berada di puncak, seperti yang saya katakan. Benar bahwa dia bukan anak berusia 18 tahun lagi, tapi dia belum berumur 50 tahun juga. Dia masih punya banyak waktu,” tambahnya.

“Mereka yang mempertanyakan Messi dan berkata bahwa dia tidak tampil apik untuk timnas membuat saya tertawa. Jika bukan karena dia, kami tidak akan bertahan di Piala Dunia terakhir,” pungkasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: (penulis Yaumil Azis, published 5/7/2020)



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *