EMTEK Peduli Corona Terus Bantu Tenaga Medis dan Masyarakat Lawan Pandemi Virus Corona Covid-19

 EMTEK Peduli Corona Terus Bantu Tenaga Medis dan Masyarakat Lawan Pandemi Virus Corona Covid-19



Jakarta – Konser Amal Satu Indonesia yang melibatkan 300 artis ternama Indonesia dan disiarkan langsung oleh SCTV, Indosiar, O Channel, serta Vidio.com pada 10 Mei 2020 kemarin sukses digelar EMTEK Peduli Corona.

Bersama acara tersebut, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) terus bergerak menyalurkan beragam kebutuhan bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan, serta masyarakat yang terdampak di berbagai daerah di Indonesia.

Kota Semarang dan Bengkulu menjadi sasaran penyaluran bantuan EMTEK Peduli Corona berupa APD dan paket sembako. Proses distribusi 10 ribu paket sembako melalui Warung Mitra Bukalapak masih terus berlangsung di seluruh Jabodetabek sampai pekan depan.

Di Semarang, kegiatan EMTEK Peduli Corona menyasar pejuang medis di RS Bhayangkara, Rabu (13/5/2020). Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) menyerahkan ribuan APD.

Ada pun bantuan tersebut berupa 100 baju hazmat, 1000 masker bedah, 100 masker N95, 100 foot cover, 100 face shield, 1000 safety gloves, 500 masker kain, dan 100 safety goggle.

Sebelumnya, pada Selasa (12/5/2020), Emtek Peduli Corona juga telah bergerak ke Bengkulu membantu masyarakat yang terdampak di area sekitar Stasiun Transmisi Indosiar dan SCTV.

Sebanyak 150 paket sembako diserahkan oleh YPP melalui perwakilan Kepala Stasiun Transmisi Indosiar dan SCTV Bengkulu, kepada Ketua KPID Bengkulu Ratim Nuh untuk kemudian disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

 



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *