Erajaya dan Huawei Buka High-end Experience Store di Summarecon Mall Serpong

 Erajaya dan Huawei Buka High-end Experience Store di Summarecon Mall Serpong


Huawei terus berusaha hadirkan ekosistem produknya secara lengkap dan mudah. Salah satunya adalah dengan menggandeng Erajaya untuk membuka rangkaian toko luring Huawei High-end Experience Store (HES). Akhir pekan kemarin (20/6), Huawei merambah ke area Tangerang Selatan, dengan membuka HES di Summarecon Mall Serpong.

Demi menjamin keamanan pengunjungnya semasa Normal Baru, HES menerapkan beberapa protokol kesehatan. Seperti pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker atau pelindung wajah, membatasi jumlah pengunjung, menjaga jarak antrean kasir, menyediakan cairan sanitasi.

Menurut Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, saat ini para konsumen telah memahami jika berbagai perangkat teknologi yang dimiliki bisa saling terhubung untuk mudahkan keseharian. Huawei sendiri terus berinovasi dan membangun ekosistem perangkat semua skenario “1+8+N”.

Maksudnya adalah smartphone sebagai portal utama, dengan tablet, laptop, smartwatch dan perangkat sejenisnya sebagai portal sekunder untuk menghubungkan lebih banyak perangkat lainnya. “Pengalaman inilah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” jelas Fisher.

Baca juga: EMUI 10.1 di Huawei P40 Series Hadirkan Ekosistem Saling Terhubung, Kecuali dengan Google

Berikan Pengalaman Mencoba Ekosistem Lengkap Ke Konsumen

Konsep Huawei High-end Experience Store dibuat dengan nyaman dan modern. Diresmikannya HES di Summarecon Mall Serpong ini juga sebagai bentuk nyata dari komitmen Huawei untuk terus berikan pelayanan prima bagi konsumen, dapat terwujud berkat kemitraannya dengan Erajaya.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahyudi mengatakan jika pihaknya bangga dapat menjadi mitra strategis Huawei untuk mengelola HES di Indonesia.“Dalam pembukaan toko Huawei di Summarecon Mall Serpong ini, kami berharap dapat membawa pengalaman berbelanja terbaik bagi para konsumen yang ingin dapatkan produk-produk Huawei,” ujar mantan Dirut Indosat Ooredoo ini.

Selain produk smartphone, Huawei High-end Experience Store di Summarecon Mall Serpong juga tawarkan produk ekosistem seperti Huawei MatePad, MateBook series, Huawei Watch GT2 dan lainnya. Juga terdapat promo khusus selama periode grand opening, dengan cashback hingga Rp2 juta.

Promo Pembelian di HES Summarecon Mall Serpong

HES Summarecon Mall Serpong

Promo yang diadakan tersedia untuk hampir semua jenis perangkat. Mulai dari smartphone, setiap pembelian seri Huawei Mate Xs akan mendapatkan Huawei Freebuds 3 senilai Rp2,299 juta dan juga Huawei Mate Xs Cover. Sementara untuk pembelian Huawei P40 Pro bakal mendapat Huawei Wireless Charger dan Huawei Flip Cover (bundling), atau memilih untuk Huawei Portable Bluetooth Speaker (bundling).

Untuk seri lama, pembelian Huawei Mate 30 Pro bakal mendapat wireless charger serta FreeBuds Lite. Dan pembelian Huawei P30 Pro mendapat Swarovski Case senilai Rp1,599 juta. Produk tablet MatePad Pro juga bakal mendapatkan stylus Tablet Pen serta keyboard atau smartband Band 3e.

Smartwatch terbaru, Huawei Watch GT2e dijual dengan harga Rp1,999 juta. Sementara Watch GT2 42mm dan 46mm masing-masing dapat dibeli seharga Rp2,299 juta & Rp2,499 juta. Pembelian produk laptop, MateBook series juga berkesempatan untuk membeli layanan Microsoft 365 hanya Rp200 ribu saja.

Sebagai informasi, HES telah tersedia di tiga titik di Jakarta (Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Mall Emporium Pluit), tiga di Surabaya (Tunjungan Plaza, Galaxy Mall 3, Pakuwon Mall) dan DELI Park Medan. “Kami harap dengan hadir dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin perkenalkan ekosistem produk yang kami miliki. Serta menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami,” tutup Fisher.


Beli smartphone Huawei di:

SHOPEE BLIBLI LAZADA ERASPACE JD.ID



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *