Evolusi & Sejarah S Pen Galaxy Note yang Makin Kaya Fitur


Sekarang masuk di era paling mutakhir yaitu S Pen di Galaxy Note20 Series yang baru saja diluncurkan. S Pen generasi kesepuluh ini memperkaya pengalaman pengguna lebih jauh dengan menawarkan pencatatan yang lebih mulus, lebih intuitif, dan presisi seperti aslinya.

Sejumlah peningkatan, termasuk teknologi AI yang memungkinkan prediksi koordinat yang lebih akurat, serta sensor gyro dan akselerometer yang ditingkatkan, telah digabungkan untuk mendukung pengalaman menulis dan menggambar lebih realistis.

Pengalaman tersebut diperkuat oleh latensi S Pen baru yang berkurang signifikan. Latensi Galaxy Note20 Ultra telah berkurang hampir 80 persen dibandingkan dengan Galaxy Note10.

S Pen di Galaxy Note20 memiliki latensi rendah hanya 26ms, sedangkan Galaxy Note20 Ultra latensinya lebih baik lagi karena hanya 9ms. Efeknya pergerakan garis yang dibuat di atas layar mengikuti S Pen akan cepat mengikuti pergerakan. Daya tanggap seperti itu memungkinkan pengguna menikmati pengalaman menulis yang lebih nyata seperti di kertas.

Selain itu, kontrol gerakan Air action juga ditambah. Pengguna dapat melakukan gerakan sesuai dengan model tombol kapasitif seperti tanda “>” untuk masuk menu multitask, “^” untuk kembali ke menu, dan “

Penasaran untuk mencoba kecanggihan S Pen yang baru? Kamu sudah bisa memesan (pre-order) Samsung Galaxy Note20 series di Indonesia yang sedang berlangsung hingga 16 Agustus mendatang.


Cek harga Smartphone Samsung di:

ERASPACE.com LAZADA SHOPEE Blibli  Bukalapak App Tokopedia


Disclosure: artikel ini merupakan kerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *