TERBARU

‘Fallout 4’ dan game Bethesda lainnya akan mendapatkan peningkatan frame rate di Xbox

 ‘Fallout 4’ dan game Bethesda lainnya akan mendapatkan peningkatan frame rate di Xbox

Microsoft diluncurkan fitur FPS Boost di Xbox Series X dan S pada bulan Februari untuk menghidupkan kembali judul Xbox One yang kompatibel dengan versi sebelumnya. Pada saat itu, hanya lima judul yang mendapat peningkatan, yang memberi Anda cara untuk memainkan game lama dengan frekuensi gambar yang lebih tinggi tanpa mod. Sekarang, lima game Bethesda lagi mendapatkan Dukungan FPS Boost: Fallout 4, Fallout 76, Prey, The Elder Scrolls V: Skyrim Edisi Khusus dan Tidak Dihormati: Edisi Definitif.

Entri yang baru ditambahkan ke daftar game dengan FPS Boost terungkap selama episode terbaru Podcast Xbox Resmi dengan Xbox Live Larry “Major Nelson” Hryb dan manajer komunikasi senior Xbox Jeff Rubenstein. Kelimanya tersedia di Microsoft Game Pass, membuatnya dapat dimainkan di Xbox dan PC. Beberapa seperti Kejatuhan 4, adalah ditambahkan tak lama setelah Bethesda secara resmi menjadi bagian Xbox setelah selesainya kesepakatan Microsoft senilai $ 7,5 miliar untuk mengakuisisi ZeniMax Media dan penerbit video game-nya.

Game yang mendukung fitur tersebut mendapatkan framerate mereka dua kali lipat dari 30 menjadi 60FPS, meskipun beberapa bahkan dapat dimainkan pada 120FPS di konsol baru. Saat ini tidak sepenuhnya jelas kapan game mendapatkan FPS Boost dengan tepat. Sebagai Kotaku Catatan, fitur tersebut dapat hadir dengan pembaruan Xbox Series X dan S utama berikutnya, yang akan menambahkan pengaturan untuk mengaktifkan HDR dan FPS Boost untuk setiap game.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *