Fitbit Inspire 2 Hadir dengan Gratis 1 Tahun Fitbit Premium

 Fitbit Inspire 2 Hadir dengan Gratis 1 Tahun Fitbit Premium


Pekan lalu, Fitbit telah merilis total tiga perangkat wearables baru, ditujukan untuk terus meningkatkan kesadaran akan kesehatan bagi konsumen. Bahkan smartwatch terbarunya, Fitbit Sense & Versa 3 dilengkapi fitur khusus untuk mendeteksi gelaja awal Covid-19. Selain smartwatch, Fitbit juga memperbarui seri smartband yang menjadi produk paling populernya.

Hadir dengan desain yang lebih menarik, Fitbit Inspire 2 membawa fitur-fitur baru, tentunya lebih lengkap dari seri Inspire dan Inspire HR. Selain itu, Fitbit memberikan gratis keanggotaan layanan Fitbit Premium selama satu tahun, termasuk pemantauan kualitas tidur lebih detil, kesehatan secara umum serta penilaian kondisi kesehatan yang lebih menyeluruh.

Di tahun ini, Fitbit memiliki tujuan untuk membuat perangkat serta layanan mereka lebih inklusif, termasuk dengan berikan subscription gratis kepada perangkat termurah dari Fitbit kali ini. Fitbit Inspire 2 tetap hadir dengan banyak pilihan warna strap, termasuk opsi untuk bahan lain seperti kulit, plus aksesori opsional berupa klip agar bisa berfungsi sebagai pedometer.

Baca juga: Fitbit Sense dan Versa 3 Dirilis, Mampu Deteksi Tingkat Stres & Gejala COVID-19

Spesifikasi Fitbit Inspire 2

Layarnya sendiri masih terlihat identik seperti seri-seri sebelumnya, meski Fitbit mengklaim jika layar Fitbit Inspire 2 punya layar lebih terang dengan kontras lebih baik. Selain dapat dipasangkan dengan perangkat iOS, perangkat ini bisa menampilkan notifikasi dari smartphone plus memberi balasan cepat jika dipasangkan dengan smartphone Android.

Desain tombol di sisi sebelahnya juga sedikit berubah. Tidak lagi terlihat terpisah, melainkan menyatu dengan tonjolan yang cukup terlihat. Desain seperti ini seharusnya mampu tingkatkan proteksi dari air, meski masih sama-sama memiliki standar 5ATM, alias kedalaman 50 meter.


Fitbit Inspire 2 dapat digunakan sembari berenang, dengan fitur pool tracking untuk mencatat kegiatan saat di dalam air. Selain mampu mendeteksi beragam jenis olahraga umum (hingga 20 macam), gelang pintar yang satu ini juga dapat berikan skor kualitas tidur, tingkatan olahraga kardio serta waktu dimana penggunanya aktif berkegiatan.

Selain mendeteksi tidur secara otomatis, tentunya detak jantung juga dipantau selama 24/7. Sensornya diletakkan di balik layar, bersebelahan dengan port untuk mengisi dayanya. Ya, pengguna tidak perlu melepas strap untuk isi daya Fitbit Inspire 2. Sementara daya tahannya kini meningkat hingga 10 hari pemakaian.

Harga Fitbit Inspire 2

Dengan fitur-fitur baru yang dibawa, termasuk satu tahun layanan Fitbit Premium, Fitbit tetap hadirkan smartband terbarunya di harga yang cukup terjangkau. Mulai dijual secara global dan dikirim September mendatang, harga pre-order Fitbit Insire 2 adalah USD99,95 atau sekitar Rp1,4 jutaan.

Sebagai perbandingan, Fitbit Inspire HR kini tersedia di e-commerce lokal pada rentang harga Rp1,7 jutaan. Sementara jika dibandingkan dengan smartband milik Samsung (Galaxy Fit), masih lebih murah. Namun tetap saja, hampir tiga kali lipat lebih mahal dari Mi Smart Band 5 yang punya layar lebar berwarna.


Cek harga produk Fitbit di e-commerce:

Shopee.co.id Blibli.com Lazada.co.id



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *