TERBARU

Foto Detik-Detik Evakuasi Jenazah Tukang Becak Meninggal di Emper Toko di Purwokerto

 Foto Detik-Detik Evakuasi Jenazah Tukang Becak Meninggal di Emper Toko di Purwokerto



Telkopedia.id, Purwokerto – Banyak hal tak terduga yang terjadi pada masa pandemi ini, misalnya kisah orang yang meninggal mendadak, seperti yang terjadi di Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (10/5/2020). Seorang tukang becak diduga meninggal dunia di emper toko diduga karena diare, kekurangan makan (kelaparan) dan dehidrasi.

Jenazah ditemukan kali pertama oleh satpam dealer mobil yang lantas melaporkannya ke polisi. Taruna Tanggap Bencana atau Tagana Banyumas merekam peristiwa tragis itu, melalui foto-foto dokumentasi.

Belakangan, sejak pandemi Covid-19, Purwokerto memang lebih lengang dari biasanya. Banyak hal tak terduga yang terjadi pada masa pandemi ini, misalnya kisah orang yang meninggal mendadak.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Akhmad Supriyono (37), Satpam di sebuah dealer mobil di mendapati seorang meninggal dunia di emper toko di Jalan Gerilya, Purwokerto Kidul, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, Minggu (10/5/2020), sekitar pukul 09.40 WIB.

Mendapati seseorang meninggal di emper toko, Supriyono pun melapor ke kepolisian terdekat. Bersamaan dengan itu, relawan Pramuka Peduli dan Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Banyumas juga meluncur ke lokasi.

 



Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *