Foto Keluarga David Beckham Dicibir Gara-Gara Baju

 Foto Keluarga David Beckham Dicibir Gara-Gara Baju



Telkopedia.id, Jakarta –  David Beckham dan Victoria Beckham dikenal sebagai pasangan yang modis dan sangat memperhatikan penampilan. Kiprah Victoria di dunia fesyen juga sudah banyak diakui.

Baru-baru ini, mereka merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-21. Tak hanya memberikan pesan romantis, David Beckham juga turut mengunggah foto keluarga mereka.

Selama lockdown, Beckham dan keluarga diketahui tinggal di rumah mereka di Cotswolds, Inggris. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggahnya.

Ada salah satu foto yang diambil di halaman rumah. Sayangnya, foto keluarga itu justru panen cibiran warganet. Dilansir dari Daily Star, 6 Juli 2020, David Beckham dan keluarga terlihat memakai outfit yang sesuai dengan suasana pedesaan.

Mantan pesepak bola tim nasional Inggris itu terlihat mengenakan celana katun tebal warna hijau tua, kemeja dengan dasi senada, serta topi bergaya baker boy. Sedangkan, Victoria memakai jaket wol warna abu-abu yang dipadukan dengan kemeja.

Sementara, keempat anak mereka yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper juga terlihat mengenakan pakaian tebal berwarna netral. Gaya mereka ini pun mengingatkan warganet akan fesyen lawas ala Perang Dunia II.

Tidak sedikit warganet yang mencibir dan membuat candaan. Ada juga yang meyakini foto-foto keluarga Beckham tidak ada yang spontan karena harus dikonsep lebih dulu, baik pakaian maupun gaya mereka.

Aku suka foto keluarga yang mengevakuasi diri dan kabur dari Perang Dunia II, menunjukkan kalau di tengah krisis, keluarga adalah segalanya,” sindir seorang warganet.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *