Game ArcheAge Sambangi Asia Tenggara lewat Line POD

 Game ArcheAge Sambangi Asia Tenggara lewat Line POD


XL Games akhirnya membawa game sandbox MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) andalan mereka, ArcheAge, ke pasar Asia Tenggara. Setelah selama ini lebih banyak berkutat untuk wilayah Eropa dan Asia Timur (Jepang dan Korea). Kehadiran ArcheAge sebuah game PC di belantara gaming Asia Tenggara tentu akan menjadi pilihan menarik di tengah gandrungnya gamer di sini terhadap mobile gaming.

CEO XLGAMES, Jake Song yang juga mengembangkan game Lineage, mengatakan bahwa XLGAMES akan secara langsung melayani dan menerbitkan ArcheAge di Asia Tenggara. Bahkan ia berjanji para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami.

XL Games begitu yakin membawa Archeage, karena dianggap memiliki potensi besar lewat pendekatan MMO open-world. Gamer akan diajak untuk menyelami beragam aktivitas di ArcheAge lewat dunia virtual bernama Erenor. Yang sejak pada Kamis, 11 Juni telah membuka layanan ArcheAge secara resmi di server Kyprosa dan Orchidna. Dan dapat dimainkan lewat Line POD!

Baca Juga: Rekomendasi Game PC bulan Juni 2020

Dunia Tanpa Batas di ArcheAge

Bila kamu belum pernah memainkan, atau bahkan mendengar game yang sudah hadir sejak 2013 ini. Kami akan memberi sedikit gambaran tetang apa saja yang dapat kamu temukan dalam gameplay ArcheAge. Dan seperti halnya gamer berkonsep MMORPG lain, seni crafting menjadi salah satu hal yang tak dapat ditinggalkan.

Map Luas. Erenor, sebuah dunia yang menjadi tempat permainan ArcheAge memiliki tiga benua utama yang begitu luas yakni Haranya, Nuia, Auroria. Ketiga tempat tersebut terpisah samudera. Begitu luasnya lahan permainan membuat gamer serasa ada di dunia tanpa batas.

Pertarungan VariatifTidak hanya memainkan petarungan di atas daratan. Keberadaan samudera memungkinkan petarungan atau perang terjadi di atas lautan dengan armada laut. Sehingga kebutuhan membangun armada laut kuat juga perlu diperhatikan. Selain itu, terdapat pula mode PvP di berbagai zona pada peta. Pemain dapat menantang pemain lain yang berbeda faksi untuk bertarung.

Housing & Farming. Game MMORPG biasanya dimainkan dalam rentang waktu relatif lama. Maka disediakanlah kebutuhan housing atau tempat tinggal. Gamer dapat membangun tempat tinggal ideal dengan lahan luas di sekeliling untuk ditanami. Rumah yang dibangun juga bisa dibuat lebih personal dengan hiasan dan detail sesuai keinginan gamer. Oh iya, jangan lupa bayar pajak untuk tempat tinggal dan hasil panen ladangmu!

Skillset. Gamer dapat membangun karakternya sesuai class yang diinginkan berdasarkan pilihan skillset. Dari dua belas skillset, diperlukan tiga skillset utama untuk dikombinasikan Dari hasil kombinasi tersebut dapat membawa pada 220 class unik dalam ArcheAge. Sebuah variasi yang sangat luas. Mengingat gamer bisa jadi sangat jarang berhadapan dengan gamer lain yang memiliki skillset serupa. Membuat petarungan jadi lebih menarik.

Crafting. Dan yang utama tentu saja proses crafting dalam ArcheAge. Kegiatan yang biasanya berlangsung repetitif untuk meningkatkan skill serta kemampuan karakter ini dapat dilakukan dengan menyenangkan mengingat luasnya tools maupun items yang ditemukan. XL Games seperti paham benar bagaimana membuat aktivitas crafting ini jadi lebih seru dan menantang.

Selain lima hal tersebut. ArcheAge memiliki ragam petualangan menarik, dengan imbalan hadiah menarik. Sistem pengadilan yang dikembangkan sendiri oleh gamer dalam permainan. Mode perdagangan yang seru dilakukan. Serta traveling menggunakan glider untuk mempercepat waktu. Dengan variasi opsi sedemikian lengkap, tidak mengherankan game dianggap memiliki kualitas AAA. Selamat mencoba!



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *