Game NFS Hot Pursuit Remastered Juga Hadir di Nintendo Switch

 Game NFS Hot Pursuit Remastered Juga Hadir di Nintendo Switch


Remaster memang menjadi cara ampuh untuk mengembalikan kesuksesan judul video game lama dalam cita rasa modern. Kali ini Need For Speed atau NFS Hot Pursuit mendapat bagian untuk di-remaster. Dan pada perkembangan informasi terbaru, akhirnya muncul kabar bahwa Nintendo Switch menjadi konsol yang akan merasakan versi baru NFS Hot Pursuit Remastered.

Selain Nintendo Switch yang mendapat waktu rilis pada 13 November, game yang dibesarkan oleh Electronic Arts ini juga mendapat jatah rilis untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan Windows PC lebih dulu pada 6 November. Dan dengan semakin dekatnya waktu perilisan, EA mulai menampilkan trailer dan informasi fitur yang disuntikan pada game “baru” ini.

Kehadiran seri Remastered untuk Nintendo Switch tetap dapat disajikan dalam format visual tinggi. Ketika dimainkan dealam posisi terpasang di dock, akan didapat kualitas resolusi 1080p/30 FPS. Sementara ketika dimainkan tanpa dock , maka resolusi akan sedikit diturunkan di angka 720p/30 FPS.

Baca juga: Genshin Impact Hadir dalam Konsep Open World Memukau

NFS Hot Pursuit Remastered Tawarkan Cross-Play

NFS Hot Pursuit

Criterion Games, selaku developer jelas menyuntikan hal baru dalam NFS Hot Pursuit Remastered selain peningkatan visual mobil dan properti yang lebih baik. Salah satunya melalui fitur cross-play autolog. Fitur tersebut memungkinkan setiap gamer dapat bermain di lintasan NSF Hot Pursuit secara bersamaan meskipun berbeda platform, terutama dalam mode multiplayer.

Sementara dengan adanya fitur autolog, sinkronisasi jaringan antar platform dapat berlangsung secara otomatis. Sehingga gamer tidak perlu repot lagi mencari server yang tepat sesuai dengan konsol lain yang diinginkan. Artinya, baik gamer di konsol Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One, maupun PC dapat bermain bersamaan sekaligus dalam satu waktu.

Tambahan DLC dan extra gameplay juga diberikan pada saat perilisan. EA menjajikan ada lebih dari enam jam gameplay, serta terdapat 30 tantangan bagi gamer. Tantangan tersebut tentu dapat diselesaikan dengan mobil-mobil supercar dari Aston Martin, Audley, Bentley, BMW, sampai Subaru siap dimainkan lagi dengan perbaikan detail lebih tajam.

NFS Hot Pursuit sebenarnya tidak termasuk dalam seri balap NFS yang memiliki banyak penggemar seperti Most Wanted. Konon ide perilisan seri remaster ini sepertinya berasal dari inisiatif Stellar Entertainmet sebagai studio yang juga merilis Burnout pada peringatan 10 tahun game tersebut. Maka itulah yang juga mereka lakukan pada NFS Hot Pursuit.

Dan kenapa bukan seri favorit yang diberi remaster? Ada banyak faktor, di antaranya soal lisensi dan sudah wafatnya studio pembuat seri tersebut. Seperti kita tahu seri NFS Most Wanted orisinil tahun 2005 dikembangkan oleh Visceral Games yang telah ditutup oleh EA pada 2017 lalu. Tapi kita nantikan saja langkah EA ke depan, terutama perannya sebagai publisher besar. Siapa tahu mereka dapat membangkitkan seri-seri NFS lain yang lebih menarik.

Trailer NFS Hot Pursuit Remastered



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *