TERBARU

Ganti FPS ‘Neon White’ terlihat sangat aneh, jadi begini cara kerjanya

 Ganti FPS ‘Neon White’ terlihat sangat aneh, jadi begini cara kerjanya

Kredit Gambar: Annapurna Interactive

Neon Putih adalah penembak orang pertama, full-stop. Itu datang ke Nintendo Switch dan Steam, dan di PC, ia menggunakan input WASD dan mouse standar. Ini bukan di atas rel, dan faktanya, kebebasan bergerak dan kecepatan adalah elemen gameplay utama. Pemain mendapatkan medali untuk mengalahkan level dengan cepat, menambahkan lapisan speedrunning yang lezat ke dalam game.

Tindakan dan senjata ditambah dengan kartu mengambang yang tersebar di sekitar platform Surga atau ditinggalkan oleh musuh yang terbunuh.

“Keseluruhan kesombongan dalam memainkan permainan ini adalah kartu-kartu yang merupakan senjata dan juga gerakan,” kata Esposito. “Cara yang berhasil adalah, Anda mulai hanya dengan sebuah pistol, seperti kartu katana kecil, dan Anda menggeseknya. Dan kemudian semua senjata yang Anda dapatkan di level tersebut berasal dari mereka yang ada di dunia ini, atau jika Anda membunuh musuh, terkadang mereka akan menjatuhkan kartu. Dan ketika Anda mengambil kartu itu, sekarang Anda dapat menggunakan kartu itu sebagai senjata. Ini memiliki sejumlah tembakan, tergantung pada senjata apa itu, atau Anda dapat membuangnya, yang pada dasarnya hanya akan menghapusnya. Dan sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan semacam kemampuan bergerak. “

Ambil kartu Godspeed, misalnya. Jika Anda memilih untuk menggunakannya sebagai senjata, itu pada dasarnya adalah senapan dengan empat tembakan, dan itu akurat dan kuat. Tapi, jika Anda membuangnya, itu adalah serangan yang pada dasarnya membunuh semua musuh yang Anda lewati. Keputusan membuang kartu ini dimainkan secara berurutan dalam permainan, karena para pemain melontarkan diri mereka dari satu platform Surgawi ke platform Surgawi lainnya.

Setiap tindakan sangat ekstrim Neon Putih.

“Saat kamu melompat, kamu melompati setinggi tiga manusia,” kata Esposito. “Saat Anda melakukan gerakan, Anda bergerak sangat, sangat, sangat jauh. Jadi, ini seperti platformer orang pertama dalam sesuatu yang sangat saya sukai dari game jadul itu adalah bahwa mereka bisa bagus dan luas dan jelas, dan mereka bisa menjadi semacam abstrak dalam bagaimana level dibangun, yang memungkinkan saya melakukannya benar-benar menarik, tata letak yang aneh. ”

Ini juga membuat Esposito menjadi aneh tentang aspek kritis kedua Neon Putih:

Cerita

Annapurna Interactive

“Komponen ceritanya sangat besar,” kata Esposito. “Ini terstruktur 100 persen di sekitar cerita, yang aneh untuk jenis penembak yang berlari cepat. Itu bukanlah sesuatu yang menurut saya benar-benar telah dilakukan. “

Neon PutihNarasi dimulai dengan kesombongan sederhana. Anda terbangun di Surga tanpa petunjuk bagaimana Anda bisa sampai di sana, dan Anda segera dilemparkan ke dalam kompetisi untuk menjadi pembunuh iblis teratas dan mendapatkan tempat permanen di luar Gerbang Mutiara. Masalahnya, semua pembunuh iblis lainnya sepertinya mengenal Anda, dan Anda tidak mengingat siapa pun.

Sebagian besar narasi dimainkan dalam adegan dialog di antara misi. Misi terdiri dari 10 level penembakan cepat, pengecoran kartu, dan pembantaian setan masing-masing, dengan alur cerita tersebar di seluruh.

“Dan kemudian Anda mendapat kesempatan untuk nongkrong di Surga,” kata Esposito. “Anda berbicara dengan semua karakter lain, dan Anda dapat menemukan hadiah dan barang untuk mereka. Ini semacam elemen sim kencan dan Anda dapat memberi mereka hadiah untuk memperdalam hubungan Anda, dan mereka akan memberi Anda barang kembali untuk memberi mereka hadiah. Jadi, Anda akan dapat melakukan pencarian sampingan yang menarik dan hal-hal yang akan memperdalam hubungan lebih jauh. ”

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *