TERBARU

Genesis memecahkan rekor dunia untuk drone paling banyak di langit

 Genesis memecahkan rekor dunia untuk drone paling banyak di langit

Pertunjukan drone dengan cepat menjadi alat pilihan bagi orang dan perusahaan yang ingin menarik perhatian Anda, dan Genesis mengetahui hal itu dengan sangat baik. Merek mobil milik Hyundai ditandai masuk ke China dengan memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk Kendaraan Udara Tak Berawak paling banyak di udara pada saat yang sama, menggunakan 3.281 drone untuk menampilkan logonya dan beriklan di Shanghai pada tanggal 29 Maret.

Ini peningkatan yang signifikan dibandingkan pemegang rekor sebelumnya, Shenzhen Damoda Intelligent Control Technology. Perusahaan terbang ‘hanya’ 3.051 drone pada September 2020. Itu, pada gilirannya, memecahkan rekor kinerja 2.200 drone di Rusia hanya beberapa hari sebelumnya. Intel, yang memiliki reputasi untuk pertunjukan cahaya drone, terakhir mengklaim rekor dengan 2.066 drone terbang di atas Folsom, California pada Juli 2018.

Prestasi seperti ini biasanya mengandalkan perangkat lunak koreografi yang memberi tahu drone untuk membentuk bentuk tertentu sambil mengoordinasikan kawanan untuk menghindari tabrakan.

Ini adalah aksi publisitas, tentu saja, dan tidak mengherankan jika perusahaan lain menemukan cara untuk meningkatkan Genesis dalam waktu yang tidak lama. Ini menunjukkan seberapa banyak pertunjukan drone telah maju hanya dalam beberapa tahun, dan dapat dengan mudah memicu persaingan di antara perusahaan yang bertekad untuk menggunakan ekstravaganza robotik.

saya

Konten ini tidak tersedia karena preferensi privasi Anda. Perbarui pengaturan Anda

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *