TERBARU

Google mengumumkan Nest Hub generasi kedua dengan pelacakan tidur

 Google mengumumkan Nest Hub generasi kedua dengan pelacakan tidur

Google telah mengumumkan model generasi kedua dari Nest Hub. Model baru ini menampilkan beberapa peningkatan perangkat keras dan juga fitur pelacakan tidur baru.

Desain Nest Hub telah diperbarui dengan kaca depan tanpa tepi dan empat warna, Kapur, Arang, Pasir, dan Kabut baru. Perangkat ini dibuat menggunakan bahan daur ulang.

Nest Hub baru juga menghadirkan speaker yang diperbarui dengan bass 50% lebih banyak. Sensor gerak di bagian depan memungkinkan Anda memutar / menghentikan musik hanya dengan mengarahkan telapak tangan ke layar. Seperti Nest Mini dan Nest Audio, Nest Hub baru juga dapat memproses beberapa tugas Asisten di perangkat itu sendiri (khusus AS) dengan chip pembelajaran mesin di perangkat alih-alih mengirimnya terlebih dahulu ke server Google.

Fitur baru utama di sini adalah Penginderaan Tidur. Menggunakan fitur yang disebut Motion Sense, yang diberdayakan oleh radar energi rendah Soli di bagian depan perangkat, Nest Hub baru dapat melacak pergerakan tubuh Anda saat Anda tidur dengan perangkat di sebelah Anda di meja samping tempat tidur. Penginderaan Tidur dapat melacak hal-hal seperti batuk dan mendengkur, serta perubahan cahaya dan suhu dalam ruangan menggunakan mikrofon, cahaya, dan sensor suhu.

Dengan menggunakan semua informasi ini, perangkat dapat menghasilkan laporan laporan tidur untuk orang yang tidur tepat di samping perangkat, yang berarti hanya dapat melacak satu orang dalam satu waktu. Fitur ini sepenuhnya opsional dan tidak ada kamera di Nest Hub.

Penginderaan Tidur akan tersedia sebagai pratinjau gratis hingga tahun depan. Google juga ingin mengintegrasikan fitur ini dengan pelacakan tidur Fitbit.

Nest Hub generasi kedua dengan harga $ 100 dan dapat dipesan di muka di AS, Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, dan Australia di Google Store dan pengecer lainnya mulai hari ini.

Sumber

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *