TERBARU

Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro membuat kebocoran yang menunjukkan desain baru yang mengejutkan

 Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro membuat kebocoran yang menunjukkan desain baru yang mengejutkan

Google telah bermain aman dengan garis Pixel selama beberapa generasi terakhir atau lebih, tetapi sepertinya tahun ini akhirnya siap untuk mengguncang dunia seluler lagi. Kebocoran baru dimaksudkan untuk menunjukkan kepada kami render yang menggambarkan model Pixel yang akan datang.

Ya, model jamak, dan itulah perubahan pertama dibandingkan tahun lalu ketika lini ‘andalan’ hanya terdiri dari satu telepon, Pixel 5. Tidak jadi kali ini: kami mendapatkan keduanya Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Dan … lihat saja mereka.

Google Pixel 6 (kiri) dan Pixel 6 Pro (kanan)

Pixel 6 tampak lebih kecil dan hanya memiliki dua kamera di pulau besar dan unik di bagian belakang itu, kami tidak akan terkejut jika salah satunya adalah sensor lebar normal sedangkan yang lainnya adalah ultrawide. Pixel 6 Pro, di sisi lain, tampak lebih besar dan menambahkan sensor ketiga – mudah-mudahan telefoto, meskipun dari tampilan ini membuat itu bukan jenis periskop, jadi jangan berharap pembesaran optik lebih dari 3x.

Google Pixel 6 dan Pixel Watch
Google Pixel 6 dan Pixel Watch

Mudah-mudahan Google juga akan memperbarui sensor yang digunakannya, yang semakin tua sekarang.

Kamera samping, jika kebocoran ini akurat (dan a sumber kedua dikonfirmasi bahwa desain sebenarnya akurat, sedangkan warna yang ditampilkan tidak), maka Google akhirnya siap untuk meningkatkan permainannya lagi dan tidak menggunakan kembali desain membosankan yang sama sekali lagi (setidaknya untuk perangkat kelas atas, Pixel seri akan menjaga penampilan generasi terakhir menurut bocoran sebelumnya).

Google Pixel 6 Pro
Google Pixel 6 Pro

Render tidak langsung bocor dari Google atau semacamnya, tetapi dibuat oleh pihak ketiga berdasarkan gambar ponsel yang sebenarnya.

Google Pixel 6 Pro
Google Pixel 6 Pro

Di bagian depan, guntingan lubang-lubang kamera selfie sekarang berada di tengah seperti di ponsel Samsung, dan bezel hampir seluruhnya hilang.

Anda dapat menonton seluruh video di atas untuk tampilan penuh dari semua sudut dari ponsel yang akan datang. Untuk saat ini kami hanya akan mengatakan bahwa kami akhirnya senang dengan peluncuran Pixel lagi. Apa yang masih harus dilihat adalah kapan ponsel ini benar-benar akan resmi, karena kejatuhan (ketika Google biasanya mengumumkan Pixel high-end baru) masih cukup jauh.

Melalui

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *