TERBARU

‘Halo Infinite’ akan memungkinkan Anda untuk mendorong musuh keluar dari ring game

 ‘Halo Infinite’ akan memungkinkan Anda untuk mendorong musuh keluar dari ring game

Kapan Halo Infinite keluar akhir tahun ini, itu akan memungkinkan Anda untuk melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan di game sebelumnya dalam seri ini: mendorong musuh keluar dari tepi cincin Halo itu sendiri. Informasi menarik datang dari komunitas Q&A terbaru Tak terbatas pengembang 343 Industri diadakan minggu ini (via IGN). Seorang penggemar bertanya kepada tim apakah mungkin untuk menjatuhkan musuh dari permainan baru Pengaturan Zeta Halo. “Jawabannya adalah ya,” kata Direktur Gameplay Troy Mashburn, yang kemudian membagikan bagaimana dia melakukan hal itu saat bermain game baru-baru ini.

Dia bilang dia sedang mengendarai Halo ketika dia bertemu dengan Wraith. “Karena keberuntungan murni,” dia mendorong tangki Covenant ke tepi, memungkinkan dia untuk melihatnya perlahan-lahan miring ke belakang dan jatuh ke dalam jurang. “Jadi, tentu saja, Anda dapat mendorong segala sesuatunya keluar dari tepi. Ini akan sulit, tetapi jika Anda mengatur waktunya dengan tepat, Anda akan melihatnya, ”kata Mashburn.

Fakta bahwa Anda akan dapat melakukannya di Tak terbatas mencerminkan kembalinya filosofi desain bergaya kotak pasir pada bagian dari 343 Industries. Tim mengatakan mereka terinspirasi oleh level seperti The Silent Cartographer from Halo: Evolusi Tempur untuk merancang game sedemikian rupa sehingga Anda dapat mendekati tujuan dengan semua alat yang Anda inginkan.

Untuk itu, dunia Halo Infinite akan lebih imersif, dengan game yang menampilkan siklus siang dan malam penuh yang akan memengaruhi cara bermain. Pada malam hari, misalnya, Anda akan melihat lebih banyak perisai Serigala dan Anda bahkan dapat menangkap Grunt yang sedang tidur di tempat kerja. Menyusul rilis musim gugur game, 343 berencana bahkan menambahkan badai salju dan badai petir. Juga akan ada banyak bioma untuk dijelajahi pemain.

Studio akhirnya memprioritaskan beberapa fitur tersebut di depan yang diharapkan pemain dari seri ini. Penggunaan ganda, misalnya, tidak akan ada dalam game saat diluncurkan. “Kami tidak bisa melakukan semuanya,” kata Kepala Perancang Kotak Pasir Quinn Delhoyo.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *