TERBARU

Handheld Panic’s Playdate akan tersedia untuk pre-order pada bulan Juli

 Handheld Panic’s Playdate akan tersedia untuk pre-order pada bulan Juli

Hari ini, di Panic yang pertama Tanggal bermain etalase video, perusahaan membuat beberapa pengumuman tentang game genggamnya dengan engkol tangan. Sedikit berita yang paling dinanti adalah bahwa perangkat akhirnya akan tersedia untuk pre-order pada bulan Juli, meskipun tanggal tertentu belum ditetapkan. Perusahaan mengatakan akan ada peringatan setidaknya satu minggu sebelum pre-order dibuka. Sebagai pengingat, perangkat ini harga $179.

Pengungkapan besar lainnya adalah Playdate Stereo Dock, aksesori pertama untuk Playdate yang unik. Dock berfungsi sebagai dudukan pengisi daya dan speaker Bluetooth untuk Playdate. Oh, dan ada juga tempat pena, karena kenapa tidak. Dan ya, pena kuning cerah datang dengan itu. Sama seperti Playdate, Stereo Dock dirancang oleh Teenage Engineering.

Selain itu, Panic telah bermitra dengan Poolsuite FM, stasiun radio online dengan daftar putar SoundCloud yang dikuratori, yang tentu saja dapat Anda putar di Stereo Dock jika diinginkan. Aplikasi Poolsuite akan diinstal sebelumnya pada Playdate. Harga dan ketersediaan dok stereo belum ditentukan.

Perusahaan juga mengumumkan Playdate Cover, pelindung untuk Playdate, yang saat ini tersedia dalam warna ungu. Bundel Playdate Cover dan Playdate akan dihargai $199 ($20 lebih tinggi dari harga Playdate $179), sedangkan covernya sendiri dihargai $29.

Panik

Perusahaan juga mengungkapkan 21 dari 24 game yang akan disertakan dengan Playdate sebagai bagian dari jajaran Season One-nya. Panic tidak mengungkapkan terlalu banyak detail lain tentang game tersebut, tetapi dikatakan bahwa pemilik Playdate dapat mengharapkan untuk menerima dua game per minggu selama 12 minggu (game tersebut kemudian dapat disimpan selamanya).

Berikut daftar 21 game tersebut:

  • Petualangan Perjalanan Waktu Crankin – Dikembangkan oleh uvula (Keita Takahashi, Ryan Mohler), Matthew Grimm dan Shaun Inman

  • Kapal Perang Godios – Dikembangkan oleh TPM.CO Soft Works

  • Boogie Loop – Dikembangkan oleh May-Li Khoe dan Andy Matuschak

  • Burung kasual – Dikembangkan oleh Diego Garcia; Musik dan Suara oleh Max Coburn

  • DemonQuest 85 – Dikembangkan oleh Alex Ashby, Lawrence Bishop, Duncan Fyfe, Belinda Leung dan Jared Emerson-Johnson

  • Memori Gema – Dikembangkan oleh Samantha Kalman, Everest Pipkin, Carol Mertz dan Rachelle Viola

  • Golf Eksekutif DX – Dikembangkan oleh davemakes

  • pengangkat sirip – Dikembangkan oleh Serenity Forge

  • Forrest Byrnes: Naik Asap – Dikembangkan oleh Nels Anderson, Christina “castpixel” Neofotistou

  • Hyper Meteor – Dikembangkan oleh Vertex Pop (Mobeen Fikree, Robby Duguay dan h heron)

  • Kehilangan Kelereng Anda – Dikembangkan oleh Sweet Baby Inc & Friends

  • Omaze – Dikembangkan oleh Gregory Kogos

  • Pilih Pack Pup – Dikembangkan oleh Nic Magnier, Arthur Hamer. Musik oleh Logan Gabriel

  • Catur Pertanyaan – Dikembangkan oleh Dadako

  • Ratcheteer – Dikembangkan oleh Shaun Inman, Matthew Grimm dan Charlie Davis

  • Sasquatcher – Dikembangkan oleh Chuck Jordan. Musik dan Suara oleh Jared Emerson-Johnson

  • ular – Dikembangkan oleh Zach Gage. Seni oleh Neven Mrgan

  • Terpesona! – Dikembangkan oleh Jada Gibbs, Nick Splendorr, Ryan Splendorr dan Tony Ghostbrite. Musik oleh A Shell in the Pit (Em Halberstadt)

  • Ritsleting – Dikembangkan oleh Bennett Foddy

  • Edisi Sabtu – Dikembangkan oleh Chris Makris. Musik oleh A Shell in the Pit (Gord McGladdery, Alfonson Salinas)

  • Penghapusan Whitewater – Dikembangkan oleh Chuhai Labs (Giles Goddard, Mark Lentz, Peter Traylor, Hero Liao, Remy Thor, Charlie March, Kensaku Nakata, Zach Aikman, Mihoko Terao)

Game Musim Pertama dikembangkan untuk Playdate

Panik

Panic menggoda bahwa akan ada beberapa game tambahan, beberapa dikembangkan oleh perusahaan itu sendiri. Perusahaan juga mengumumkan bahwa Lucas Pope, yang menciptakan Kembalinya Obra Dinn dan Tolong kertas, sedang mengerjakan game untuk Playdate yang disebut Mars Setelah Tengah Malam.

Selain itu, Panic telah bermitra dengan perusahaan pengembangan naratif Sweet Baby untuk memandu dua pengembang dari komunitas yang kurang terwakili. Mereka adalah Recommendation Dog (dipimpin oleh Xalavier Nelson Jr.) dan Reel Steel.

Panic juga menampilkan beberapa pengembang berbakat dari tahun lalu Program Pratinjau Pengembang, yang mampu menemukan versi awal perangkat keras dan mengotak-atik SDK. Menurut perusahaan, mereka akan dapat menjual perangkat lunak dan game yang dikembangkan untuk Playdate, yang kemudian dapat dipindahkan ke perangkat (ini akan terpisah dari judul Musim Pertama yang disebutkan di atas).

Karena pengembang pihak ketiga sangat penting dalam kesuksesan Playdate, perusahaan juga memperkenalkan Pulp, alat baru yang dirancang khusus untuk membuat game Playdate. Yang Anda butuhkan hanyalah browser web untuk menggunakannya.

Seperti yang disebutkan, Anda harus menunggu hingga Juli untuk memesan di muka Playdate Anda. Tetapi jika Anda melewatkan terburu-buru awal, Anda mungkin masih akan mendapatkannya pada akhirnya.

“Semakin cepat Anda memesan, semakin cepat Anda mendapatkannya, tetapi kami tidak akan menutup pintu untuk Anda,” kata Cabel Sasser, salah satu pendiri Panic. “Semoga menjadi pengalaman yang menyenangkan. Meskipun pasti ada yang tidak beres, jadi terima kasih sebelumnya atas kesabaran Anda dengan apa pun itu. ”

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *