TERBARU

HMD Global meluncurkan lebih banyak ponsel Nokia dan MVNO – Telkopedia.id

 HMD Global meluncurkan lebih banyak ponsel Nokia dan MVNO – Telkopedia.id

Enam smartphone baru bermerek Nokia telah diresmikan oleh pabrikan HMD Global, yang menyasar kelas menengah ke bawah.

Seluruh premis pelisensian HMD merek Nokia adalah asumsi bahwa merek tersebut masih memiliki sisa kasih sayang, loyalitas, dan nilai. Fakta bahwa ia masih berusaha keras menyiratkan bahwa memang demikian, dan HMD bijaksana untuk memfokuskan upayanya pada ujung pasar yang lebih murah, untuk menghindari nasib yang sama yang pada akhirnya akan terjadi. befell LG.

Jadi sekarang kami memiliki enam ponsel yang mencakup tiga tingkatan harga, dengan angka ’10’ menandakan versi vanilla dan ’20’ yang berspesifikasi lebih tinggi. Berikut rangkaian lengkap yang diluncurkan hari ini:

  • Nokia X20, 6/128 GB [RAM and storage] dan konfigurasi 8 / 128GB, RRP rata-rata global € 349.
  • Nokia X10, 6 / 64GB, 6/128 GB dan konfigurasi 4 / 128GB, RRP rata-rata global € 309.
  • Nokia G20, Konfigurasi 4 / 64GB dan 4 / 128GB, RRP rata-rata global € 159.
  • Nokia G10, Konfigurasi 3 / 32GB dan 4 / 64GB, RRP rata-rata global € 139.
  • Nokia C20, 1 / 16GB, konfigurasi 2 / 32GB, RRP rata-rata global € 89.
  • Nokia C10, Konfigurasi 1 / 16GB, 1 / 32GB dan 2 / 16GB, RRP Rata-rata global € 75.

“Hari ini lebih penting daripada peluncuran produk biasa,” kata CEO Florian Seiche. “12 bulan terakhir tidak diragukan lagi menantang, namun mereka juga memberi kami waktu untuk berhenti sejenak, berpikir dan bersiap untuk langkah besar selanjutnya dalam perjalanan start-up kami. Sebagai perusahaan Finlandia, pendekatan kami terhadap teknologi dan bisnis adalah yang mengutamakan manusia dan itu tercermin dalam rangkaian ponsel cerdas baru ini. Kami ingin orang-orang menyukai ponsel mereka.

“Peluncuran HMD Mobile – tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi penyedia holistik segala hal seluler – memperkuat ini, dan ini baru permulaan. Kami ingin Anda percaya bahwa kami mengutamakan keamanan dalam segala hal yang kami lakukan – ponsel cerdas Nokia hadir dengan keamanan dan pembaruan perangkat lunak sebagai pertimbangan ekstra. Dan kami ingin orang-orang menyimpan ponsel mereka lebih lama, berkat daya tahan khas kami. ”

HMD Mobile adalah penawaran MVNO baru yang dibangun di belakang solusi roaming global HMD Connect. “HMD Mobile dibangun atas dasar kepercayaan, kesederhanaan, dan fleksibilitas di mana Anda hanya membayar untuk fitur yang akan Anda gunakan setiap hari tanpa langganan atau premi jangka tetap,” kata Janne Lehtosalo, VP Layanan. “Peluncuran penting ini menghadirkan ambisi kami untuk menjadi toko serba ada terbaik untuk semua kebutuhan seluler Anda.”

Senang rasanya melihat merek Nokia bertahan di ruang seluler lama setelah perusahaan itu sendiri menebus. Ada uang yang bisa didapat di tingkat bawah, terutama di pasar berkembang, dan HMD memiliki kesempatan untuk membangun kembali Nokia sebagai merek tepercaya di ruang itu. Ini vid peluncuran.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *