TERBARU

Huawei akan menggelar acara live streaming HarmonyOS pada 2 Juni

 Huawei akan menggelar acara live streaming HarmonyOS pada 2 Juni

HarmonyOS akan segera tiba di jajaran perangkat Huawei saat perusahaan mengubah merek EMUI. OS baru ini akan memulai debutnya selama acara streaming langsung yang diadakan oleh Huawei pada 2 Juni pukul 8 malam waktu setempat di mana secara resmi akan mengumumkan sistem operasi baru tersebut.

Perusahaan memposting video teaser di pegangan Weibo-nya. Video menampilkan layar boot HarmonyOS yang menampilkan “Huawei” sebelum menampilkan logo “HarmonyOS”. Catatan di akhir teaser mengatakan konferensi peluncuran akan mengumumkan Harmony OS dan sebuah produk akan debut. Produk ini diharapkan menjadi Huawei MatePad2, yang kabarnya merupakan perangkat pertama yang mengeluarkan HarmonyOS.


Huawei sebelumnya telah mengungkapkan hal itu bertujuan untuk memiliki 300 juta perangkat yang menjalankan HarmonyOS pada akhir tahun ini dengan sepertiganya diharapkan menjadi perangkat baru yang datang dengan OS baru dari pabrik.

Awal bulan ini, kami melihat a video yang membandingkan EMUI 11 berbasis Android milik Huawei saat ini dengan HarmonyOS secara berdampingan pada perangkat yang berbeda. Sekilas, HarmonyOS secara visual mirip dengan EMUI 11 dan mungkin masih berbasis Android. Bagaimanapun, kami akan menunggu sampai kami mendapatkan perangkat perangkat lunak baru.

SumberMelalui

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *