TERBARU

Ibacks Rilis Power Bank dan Charger Adaptor untuk Gadget Premium

 Ibacks Rilis Power Bank dan Charger Adaptor untuk Gadget Premium


Dengan alasan agar lebih ramah lingkungan, smartphone flagship terbaru seperti iPhone dan Samsung Galaxy S21 series menghilangkan charger adaptor. Peluang ini disambut produsen aksesori premium seperti Ibacks.

Perusahaan aksesori yang sudah lebih dari 5 tahun ada di Indonesia tersebut meluncurkan product flagship mereka yaitu power bank Ibacks Kingkong 10.000mah dan Ibacks miniMAG GAN Charger Adaptor. Keduanya dianggap sebagai kombinasi pilihan cerdas dan elegan untuk menunjang segala aktivitas tanpa harus khawatir kehabisan daya saat membawa gadget kesayangan.

Bernard Sugiharto, CEO Ibacks Indonesia, mengatakan, agar konsumen bisa memilih pasangan aksesori yang tepat untuk gadget kesayangannya. Ia mengklaim setiap produknya hadir dengan inovasi secara design dan teknologi yang mumpuni untuk aksesori gadget.

“Melengkapi gadget mahal kesayangan kita dengan product dari ibacks adalah solusi yang cerdas. Karena gadget kalian akan aman dan terjaga tanpa harus membawa banyak perlengkapan untuk setiap device-nya,” ujar Bernard.

Ibacks Kingkong 10.000 mAh power bank

Powerbank Ibacks Kingkong 10.000mah dapat mengisi baterai smartphone dan perangkat laptop. Produk ini punya 1 input dan 3 output yang dilengkapi dengan kabel charge type C to Type C, type A to Type C dan Type A to lightning (MFI) dan juga power adaptor.

Smart Protection fitur juga disertakan seperti overcharge protection dan over charge protection yang pastinya bikin perangkat aman dari overcharging dan kehilangan daya baterai. Masalah ini kerap terjadi karena perbedaan teknologi dan daya yang timpang antara smartphone dan powerbank. Juga Short Circuit Protection yang melindungi perangkat dari konslet.

Perangkat ini sudah dilengkapi dengan fitur Qualqomm Quick Charge 3.0 yang aman untuk perangkat gadget high end dan mendukung pengisian daya ekstra cepat. Desain yang premium, elegan dan kompak tidak menghabiskan banyak ruang di tas.

Dengan power delivery Powerbank ini mampu mencharge macbook atau laptop yang sudah support type-c input. Belum lagi dengan banyaknya piihan warna-warna yang menarik seperti merah, biru, grey, black, gold & silver. Tertarik memilikinya? Powerbank Kingkong ini dibandrol dengan harga Rp 1.289.000.

Ibacks miniMAG GAN Charger Adaptor

ibacks charger adapter Perangkat ini punya daya pengisian 65watt Power Delivery System mempunyai 2 port output type C dan 1 output USB type A. MiniMAG dmampu dengan bersamaan mengisi daya untuk gadget, output pengisian 3 port tentunya memenuhi kebutuhan kita.

miniMAG menggunakan teknologi GAN (Gallium Nitride) power generasi kedua. Kemampuannya membuat power delivery pada charger adaptor miniMAG ini lebih stabil dalam pengisian daya ke smartphone dan laptop. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan fitur Qualqomm Quick Charge 3.0 yang pastinya aman untuk perangkat gadget high end. Desain yang premium, elegan & compact yang pastinya akan bikin kalian tambah keren dan tidak menghabiskan banyak ruang di tas.

Hanya dengan 1 adaptor charger bisa dengan sekaligus mengisi daya untuk 2 smartphone dan laptop, tak perlu lagi membawa banyak charger untuk gadget. Selain itu ukuran yang lebih compact dibandingkan dengan power adaptor pada umumnya tetapi mempunyai daya pengisian yang lebih maksimal dengan dukungan Quick Charge dan USB-C Power Delivery untuk ponsel, tablet, laptop, dan lainnya.

Sebagai perangkat aksesori premium, harga jualnya pun tak main-main. Ibacks miniMAG ini dibandrol dengan harga Rp 1.500.000.



Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *