TERBARU

Jajaran Wagoneer Jeep sarat dengan teknologi dan layar sentuh

 Jajaran Wagoneer Jeep sarat dengan teknologi dan layar sentuh

Terakhir terlihat pada 1993, Jeep’s Wagoneer kembali dan besar dalam segala hal – termasuk jumlah teknologi yang ditemukan di dalamnya. Merek SUV mewah besar klasik (yang tentunya mengilhami Simpson’s “Canyonero“) memiliki beberapa layar sentuh, mendukung sistem hiburan Apple dan Android dan bahkan streaming video melalui Fire TV Amazon.

Ayah besar Grand Wagoneer mengemas hingga tidak kurang dari empat layar sentuh untuk mengisi dasbor yang sangat besar itu. Itu termasuk cluster dasbor digital 12,3 inci, bersama dengan sistem infotainment 12 inci. Yang terakhir menggunakan versi terbaru Chrysler / Jeep’s Uconnect 5, dan juga mendukung Android Auto dan Apple CarPlay. Tepat di bawahnya terdapat layar 10,3 inci yang memungkinkan Anda mengontrol iklim dan kursi. (Pada Wagoneer biasa, Anda mendapatkan layar 10,3 dan 10,1 inci yang lebih kecil untuk dasbor digital dan tampilan infotainment, masing-masing.)

Stellantis

Itu hanya untuk pengemudi – penumpang depan mendapatkan layar sentuh 10,3 inci (opsional) mereka sendiri yang memungkinkan mereka menonton film, memantau kendaraan, dan banyak lagi. Penumpang belakang mendapatkan sepasang layar 10,1 inci yang serasi, juga opsional. Ketiga layar tersebut memungkinkan penumpang mengontrol navigasi dan media, memantau kamera eksternal, dan memutar konten Anda sendiri melalui Android Auto / Apple CarPlay atau Uconnect yang disebutkan di atas.

Seperti yang kami jelaskan minggu lalu, Anda juga dapat melakukan streaming video menggunakan Amazon’s Fire TV for Auto dengan Alexa, memberi penumpang akses ke perpustakaan Amazon acara Prime Video. Anda juga dapat bermain game, menggunakan aplikasi, dan mengakses Alexa di jalan melalui Fire TV for Auto.

Bagian interior lainnya adalah kemewahan seperti yang Anda harapkan pada SUV semacam itu, dilengkapi dengan apa yang disebut Jeep sebagai desain “premium Amerika” (kata “Amerika” muncul tidak kurang dari 32 kali di Wagoneer jumpa pers). Seluruh bagian Anda dimanjakan dengan kayu, aluminium, dan kulit, dan Grand Wagoneer memiliki kursi daya yang dapat disesuaikan 24 arah, dengan penyangga pinggang dan pengaturan memori. Wagoneer dan Grand Wagoneer menawarkan ruang penyimpanan masing-masing 94,2 dan 116,7 kaki kubik. Harga mulai di bawah $ 60.000, tetapi untuk mendapatkan semua lonceng dan peluit teknologi, Anda akan membayar hingga $ 105.995 untuk Grand Wagoneer Seri III.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *