Jasad Bayi dalam Kotak Sepatu Bikin Geger Warga Cipayung Jaktim

 Jasad Bayi dalam Kotak Sepatu Bikin Geger Warga Cipayung Jaktim



Telkopedia.id, Jakarta Seorang warga di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, menerima sebuah kotak sepatu secara langsung dari orang tidak dikenal. Saat dibuka, ternyata isinya jasad bayi laki-laki.

Wakapolres Jakarta Timur AKBP Steven Tamutuan menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 15 Mei 2020, sekitar pukul 22.45 WIB

“Di terowongan Ceger, Jalan Raya Hankam, Cipayung, Jakarta Timur,” tutur Steven saat dikonfirmasi, Sabtu (16/5/2020).

Steven menyebut, saksi berinsial FL awalnya sedang mengendarai sepeda motor dan berhenti di terowongan Ceger ke Jalan Raya Hankam. Dia bermaksud menepi sebentar untuk mengenakan headset.

Tidak lama, datang pengendara sepeda motor lain yang berboncengan dan mengenakan masker menghampiri saksi.

“Kemudian memberikan bungkus sepatu warna merah, dibungkus plastik warna merah, sambil mengatakan, ‘mbak ini sepatu’,” jelas dia.

Sepanjang jalan, lanjut Steven, saksi sudah menaruh curiga lantaran bau busuk yang menyeruak dari kotak sepatu tersebut. Setelah dibuka, nyatanya isi kardus tersebut adalah jasad bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Lalu saksi membawanya pulang ke rumah memberitahukan ke Ibu kandungnya dan melapor ke Ketua RT setempat. Kemudian bersama-sama melapor ke Polsek Cipayung. Selanjutnya  tersebut jasad bayi tersebut di kirim ke RS Soekanto untuk dilakukan autopsi,” Steven menandaskan.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *