Lenovo IdeaPad Gaming 3i Dirilis di Indonesia! Laptop Bertenaga dengan RAM 16GB dan Intel Core i7

 Lenovo IdeaPad Gaming 3i Dirilis di Indonesia! Laptop Bertenaga dengan RAM 16GB dan Intel Core i7


Lenovo IdeaPad Gaming 3i Feature

Telkopedia.id – Selain Legion 5i dan Legion 5, Lenovo juga membawa laptop gaming lainnya ke Indonesia yang bernama IdeaPad Gaming 3i.

Laptop yang satu ini mempunyai layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD yang mampu menampilkan konten dengan baik. Berkat hadirnya teknologi IPS, konten yang ditampilkan pada layar IdeaPad Gaming 3i masih dapat dilihat hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Berbekal refresh rate 120Hz, layar produk ini mampu menghadirkan gerakan transisi antar menu dan animasi game yang sangat mulus dan halus sehingga memanjakan mata penggunanya. Terdapat juga dukungan teknologi Anti-Glare yang memungkinkan konten pada layar masih dapat dilihat, meskipun di bawah terik matahari sekalipun.

Lenovo IdeaPad Gaming 3i All

Dapur pacu dari laptop ini dipercayakan prosesor dengan pilihan Intel Core i5 atau Intel Core i7 generasi ke-10 sehingga memberikan performa yang bertenaga ketika sistem operasi, software, maupun game sedang dijalankan. Dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1650 atau GeForce GTX1650Ti VRAM 4GB mampu menghadirkan grafis game dengan bagus.

RAM dengan pilihan 8 GB atau 16 GB mendukung prosesornya dalam menjalankan aktivitas multitasking dengan lancar dan mulus. Sementara penyimpanan internalnya mengandalkan SSD berkapasitas besar 512 GB yang mampu menampung banyak file sekaligus.

Kombinasi baterai 45Whr dan teknologi Lenovo Q-Control 3.0 membuat laptop ini mampu bertahan selama 8 jam dalam pemakaian normal. Selain itu, terdapat fitur Rapid Charge Pro yang membuat pengisian daya baterainya dapat berjalan sangat cepat.

Untuk membuat penggunanya lebih nyaman dalam bermain game, Keyboard Switches Gaming disematkan pada produk ini. Bahkan keyboard IdeaPad Gaming 3i ini sudah memiliki lampu latar yang memudahkan penggunanya dapat bermain atau bekerja dalam kondisi gelap sekalipun.

Laptop ini telah memiliki sertifikat Military Grade yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap suhu ekstrim, cuaca ekstrim, air, bantingan, dan benturan. Tak ketinggalan, IdeaPad Gaming 3i sendiri sudah dibekali dengan Windows 10 Home Original dan Microsoft Office Home and Student,

Lenovo sendiri menjual Lenovo IdeaPad Gaming 3i dengan tiga varian yang terdiri dari:

  • Prosesor Intel Core i5, NVIDIA GeForce GTX1650, RAM 8 GB, SSD 512 GB, warna Onyx Black = Rp 13 juta
  • Prosesor Intel Core i7, NVIDIA GeForce GTX1650, RAM 8 GB, SSD 512 GB, warna Onyx Black = Rp 15 juta
  • Prosesor Intel Core i7, NVIDIA GeForce GTX1650, RAM 16 GB (8 GB + 8 GB), SSD 512 GB, warna Chameleon Iridiscent = Rp 16 juta
  • Prosesor Intel Core i7, NVIDIA GeForce GTX1650Ti, RAM 16 GB (8 GB + 8 GB), SSD 512 GB, warna Onyx Black = Rp 17 juta



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *