TERBARU

Lenovo Legion Duel 2 terkunci di tiga bagian dalam uji tikungan

 Lenovo Legion Duel 2 terkunci di tiga bagian dalam uji tikungan

Ingat Asus ROG Phone 5 dan bagaimana itu bentak menjadi dua saat mengalami uji lengkung tradisional? Mungkin Anda memiliki harapan yang lebih tinggi untuk Lenovo yang baru saja diumumkan Legiun Duel 2. Akankah yang ini menjadi ponsel gaming 2021 yang tidak hanya sangat gaming-y, tetapi juga dapat bertahan dari tikungan yang serius?

Maaf tapi tidak. Sayangnya Legion Duel 2 mirip dengan ROG Phone 5 karena tidak bisa dibengkokkan. YouTuber Zack dari JerryRigSemuanya buktikan dalam video di bawah ini.

Semuanya dimulai seperti yang Anda harapkan, kaca layar tidak luar biasa, menggores level 6 pada skala kekerasan Mohs, dengan alur yang lebih dalam di level 7. Sisi ponsel terbuat dari logam, pop-up kamera selfie memiliki pelindung kaca di atasnya, seperti halnya kamera belakang.

Layar bertahan dari nyala api terbuka selama sekitar 33 detik hingga piksel mulai rusak, dan kemudian tidak pernah pulih sepenuhnya. Itu juga tidak pernah terjadi.

Dan kemudian … itu hanya terkunci menjadi dua saat bengkok, jauh lebih mudah daripada Telepon ROG 5. Garis antena di samping adalah titik lemah, dan mereka ditempatkan secara simetris di kedua sisi, yang membuat robekan cukup mudah. Ada lebih banyak garis antena di sisi lain dari punuk kamera tengah, dan tentu saja, mudah untuk mengambil gambar di sana juga. Ujung-ujungnya, ponsel direduksi menjadi tiga bagian. Kaca depannya masih utuh.

Jika Anda sering memakai ponsel di saku celana jeans belakang dan cenderung lupa jika ponsel ada di sana dan duduk di atasnya secara tidak sengaja, mungkin sebaiknya Anda menghindari kedua ponsel gaming ini.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *