TERBARU

Lihat apakah Realme 8 Pro tertekuk dalam uji daya tahan ini

 Lihat apakah Realme 8 Pro tertekuk dalam uji daya tahan ini

Itu Realme 8 Pro adalah satu dari hanya dua smartphone kelas menengah yang memiliki kamera 108 MP, tetapi meskipun spesifikasi menonjol yang sejauh ini telah disediakan untuk perangkat yang lebih mahal, harganya masih cukup terjangkau.

Apakah ini berarti kualitas buildnya telah dikompromikan dengan cara apa pun? Bisakah smartphone plastik ini menahan uji ketahanan yang biasanya (tetapi tidak selalu) tidak bermasalah dengan flagships?

YouTuber Zach dari JerryRigSemuanya bersiap untuk mencari tahu persisnya, itulah sebabnya ia melakukan serangkaian pengujian yang biasa pada Realme 8 Pro – menggaruknya, mencoba membakar layarnya, dan akhirnya, bagian yang telah Anda tunggu-tunggu – mencoba membengkokkannya kedua sisi. Mari cari tahu apa yang terjadi.

Peringatan spoiler – ada kaca di layar yang tergores tepat pada waktunya, tidak lebih cepat, tidak lebih. Bingkainya plastik, bagian belakangnya juga plastik, begitu juga benjolan kamera persegi (ada kaca pada sensornya, hanya dikelilingi oleh plastik). Layar mengambil nyala api langsung selama 24 detik sebelum menjadi gila, tetapi kemudian pulih saat dilepas. Oh, dan tidak ada masalah dengan integritas struktural – saat bengkok, tidak retak atau patah.

Jika Anda tertarik dengan Realme 8 Pro dan ingin mempelajarinya lebih lanjut, jangan lewatkan ulasan mendalam kami.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *