TERBARU

Logitech selesai membuat remote Harmony

 Logitech selesai membuat remote Harmony

Setelah sekian lama tanpa pembaruan perangkat keras apa pun, Logitech akhirnya mengumumkan apa yang banyak dari kita duga akan datang. TechHive menunjukkan posting di forum dukungan mengonfirmasi bahwa Logitech tidak lagi memproduksi Remote harmoni.

Logitech:

Sementara remote Harmony tersedia dan terus tersedia melalui berbagai pengecer, ke depannya Logitech tidak akan lagi memproduksi remote Harmony.

Kami berharap tidak ada pengaruh apa pun bagi pelanggan kami dengan pengumuman ini. Kami berencana untuk mendukung komunitas Harmony kami dan pelanggan baru Harmony, yang mencakup akses ke perangkat lunak dan aplikasi kami untuk mengatur dan mengelola remote Anda. Kami juga berencana untuk terus memperbarui platform dan menambahkan perangkat ke database Harmony kami. Dukungan pelanggan dan garansi akan terus ditawarkan.

Remote universal perusahaan telah menjadi salah satu pilihan terbaik – dan dalam beberapa tahun terakhir, hampir satu-satunya pilihan – untuk pengguna home theater yang menginginkan remote gaya tradisional yang dapat menghubungkan hampir semua hal di ruang tamu dan rumah pintar. Namun, terutama karena perusahaan seperti Google, Apple, dan Amazon telah memperluas jangkauan mereka ke kontrol rumah dan HDMI-CEC menghubungkan kontrol untuk lebih banyak perangkat, pasar untuk remote universal lebih merupakan ceruk dari sebelumnya.

Sedangkan Logitech mempertimbangkan untuk menjual divisi tersebut pada tahun 2013 sebelum menyimpannya sendiri, kali ini lini produk baru saja berakhir, dengan produk yang tersisa dijual melalui pengecer sampai semuanya habis. Jika Anda berpikir untuk mengambil remote Harmony, atau hanya mengambilnya sebagai penggantinya, kami merusak barisan kontrol saat ini akhir tahun lalu untuk membantu Anda memutuskan mana yang paling sesuai dengan penyiapan Anda. Untuk saat ini fitur tersebut tersedia “selama persediaan masih ada” dengan Logitech menetapkan tujuan untuk menyediakan layanan dan dukungan (tetapi mungkin bukan fitur baru) untuk “selama pelanggan menggunakannya”.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *