TERBARU

McLaren adalah tim balap besar berikutnya yang bergabung dengan Extreme E

 McLaren adalah tim balap besar berikutnya yang bergabung dengan Extreme E

Extreme E menambahkan yang lain tim balap utama ke liga off-road listriknya. McLaren Racing memiliki mengungkapkan bahwa mereka akan bergabung dengan musim kedua Extreme E pada 2022. Sementara McLaren belum memilih pembalap, mereka mencatat bahwa mereka akan menggunakan personel yang tidak ada dalam program Formula 1. Aturan akan mendikte tim kecil di setiap acara tertentu dengan dua pembalap, satu insinyur dan empat mekanik.

McLaren tidak malu dengan tujuannya. Ia melihat Extreme E sebagai cara untuk meningkatkan “agenda keberlanjutan” yang lebih besar, belum lagi kesetaraan (setiap tim memiliki satu pembalap pria dan satu wanita). Ia juga melihat ini sebagai kesempatan untuk “menjangkau audiens baru” dengan format balapan Extreme E yang tidak biasa.

Pabrikan supercar ini tidak asing dengan balap listrik ketika mendukung Formula E di a tahap sangat awal, termasuk powertrain baterai untuk dua musim pertama. Ini masalah lain untuk menurunkan pembalap EV di bawah nama perusahaan sendiri, bagaimanapun – yang menandakan komitmen yang lebih dalam untuk motorsport semua-listrik, bahkan jika itu sebagian untuk publisitas.

Untuk Extreme E, sementara itu, ini adalah kemenangan yang signifikan. Meskipun sudah memiliki beberapa tim papan atas, termasuk X44 yang baru-baru ini ditambahkan oleh Lewis Hamilton, tidak banyak pembuat mobil besar yang telah memberikan beban penuh mereka di belakang liga — Cupra (cabang dari Kursi VW) hampir sama besarnya seperti yang didapat. McLaren tidak serta merta mengarah pada masuknya merek mobil besar, tetapi hal itu memberi Extreme E tingkat kredibilitas ekstra pada saat yang genting.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *