TERBARU

Micromax In 1 resmi dengan Helio G80 dan tiga kamera

 Micromax In 1 resmi dengan Helio G80 dan tiga kamera

Pabrikan smartphone India Micromax baru saja mengumumkan perangkat terbarunya – the Micromax In 1. Ia memiliki tubuh Micromax Dalam catatan 1 tetapi hadir dengan label harga yang sedikit lebih terjangkau. Biaya yang lebih rendah berarti chipset Helio G80 yang kurang mengesankan dan tiga kamera.

Micromax In 1 memiliki LCD 6,67 inci dengan resolusi Full HD + dan lubang kecil di tengah untuk kamera selfie. Chip Mediatek digabungkan dengan RAM 4GB dan dua opsi penyimpanan – 64GB dan 128 GB, tetapi daftar resmi tidak mengatakan apa-apa tentang slot microSD.

Setup kamera di bagian belakang terlihat seolah-olah menampung empat kamera, namun sayang, hanya ada tiga – 48MP utama + 2 MP makro + unit kedalaman 2 MP. Kamera selfie 8MP dengan aperture f / 2.0 dan fokus tetap.

Micromax sangat bangga dengan “baterai marathon” -nya dengan kapasitas 5.000 mAh. Ini mendukung pengisian cepat dengan kecepatan hingga 18W melalui port USB-C. Itu juga mengungkapkan tidak ada antarmuka pengguna khusus, hanya Android 10 murni dengan “tanpa iklan, tanpa bloatware, tanpa kulit”. In 1 memiliki dukungan L1 Widevine untuk menonton layanan streaming dalam Full HD dan dilengkapi dengan Wi-Fi Ganda, opsi konektivitas Dual VoLTE.

Micromax In 1
Micromax In 1
Micromax In 1

Micromax In 1

Micromax In 1 akan mulai dijual pada 26 Maret dengan warna Biru atau Pink melalui situs resmi perusahaan. Muncul dalam dua harga, tergantung pada penyimpanan internal – INR9.999 ($ ​​135 / € 115) atau INR11.499 ($ ​​160 / € 135).

Sumber

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *