TERBARU

Microsoft dilaporkan hampir membeli raksasa teknologi pidato Nuansa

 Microsoft dilaporkan hampir membeli raksasa teknologi pidato Nuansa

Discord mungkin bukan satu-satunya milik Microsoft target akuisisi utama pada akhir-akhir ini. Bloomberg sumber mengklaim Microsoft sedang dalam “pembicaraan lanjutan” untuk membeli raksasa teknologi pidato Nuansa dalam kesepakatan senilai sekitar $ 16 miliar. Meskipun tidak ada jaminan bahwa langkah tersebut dapat berlanjut, negosiasi telah cukup berkembang sehingga keduanya dapat mengumumkan kesepakatan paling cepat minggu ini.

Kami telah meminta komentar dari Microsoft dan Nuance.

Orang dalam yang mengaku tidak mengatakan mengapa Microsoft ingin memperoleh Nuansa. Namun, pembelian dapat memberikan banyak keuntungan. Nuansa terkenal dengan pengenalan ucapan yang dipandu AI, dan Microsoft dapat menggabungkan keduanya dan alat AI lainnya (termasuk untuk layanan pelanggan) ke dalam produknya. Kesepakatan potensial mungkin juga memicu Ambisi perawatan kesehatan Microsoft. Perusahaan telah bekerja dengan Nuance Cloud untuk Perawatan Kesehatan dan proyek lainnya, termasuk yang akan mengubah percakapan dokter-pasien menjadi rekam medis.

Ini tidak serta merta menimbulkan bahaya bagi beberapa teknologi yang dihadapi publik Nuance, seperti perangkat lunak dikte suara Dragon Anywhere. Tidak mengherankan jika Microsoft memikirkan kembali strategi untuk perangkat lunak itu, jadi jangan kaget jika mendapat perbaikan atau akhirnya beralih ke aplikasi dan layanan Microsoft lainnya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *