TERBARU

Motorola Moto G100 akan diulas

 Motorola Moto G100 akan diulas

Garis Moto G terus berkembang melewati tanda dua digit. Setelah G10 dan G30 kami memberikan perhatian pada tambahan yang lebih menarik – file Moto G100 yang berfungsi sebagai anjing teratas dalam jajaran G. Motorola. Unit ulasan kami baru saja masuk jadi mari kita lihat apa yang ditawarkannya.

Dimulai dengan ikhtisar desain singkat, jalur warna Iridescent Ocean unit kami tidak diragukan lagi mencolok dan salah satu warna menarik yang kami miliki di kantor. Ini bergeser antara biru, hijau dan ungu tergantung pada pencahayaan.

Di depan, bisnis seperti biasa dengan LCD IPS 6,7 inci dan resolusi FHD +. Guntingan lubang berlubang ganda membutuhkan waktu untuk membiasakannya meskipun Anda mendapatkan manfaat tambahan dengan memiliki penembak selfie utama 16MP serta kakap ultrawide 8 MP. Tambahkan kecepatan refresh 90Hz dan dukungan HDR10 dan Anda akan mendapatkan pengalaman menonton yang mulus.

Masuk ke bagian internal, kami menemukan Snapdragon 870 – chipset mumpuni yang menawarkan kinerja luar biasa. RAM berdiri di 8GB dan penyimpanan diatur pada 128GB meskipun Anda dapat dengan mudah memasukkan kartu microSD untuk berkembang.

Ada kamera utama 64MP di bagian belakang di samping modul ultrawide 16MP. Dua slot tersisa untuk kamera makro 2MP dan pembantu kedalaman 2MP. Di bawahnya, kami memiliki lampu kilat LED dan sensor ToF untuk fokus otomatis laser. Beralih ke baterai, kami memiliki sel 5.000 mAh dengan pengisian cepat 20W.

Motorola Moto G100 akan diulas

Bagian depan perangkat lunak ditutupi oleh Motorola MyUX di atas Android 11. Anda juga mendapatkan antarmuka desktop seluler “Ready For” yang rapi mirip dengan Samsung DeX saat dicolokkan ke monitor eksternal. Nantikan ulasan lengkap Moto G100 kami di mana kami akan memberikan semua detailnya kepada Anda.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *