Newcastle United Segera Umumkan Pochettino Jadi Manajer Baru

 Newcastle United Segera Umumkan Pochettino Jadi Manajer Baru



Newcastle – Rencana Newcastle United merekrut Mauricio Pochettino sebagai manajer baru menemui titik terang. Kini manajer asal Argentina itu sedang bernegosiasi intensif dengan The Magpies.

Pochettino masih menganggur setelah didepak Tottenham Hotspur pada tahun lalu. Selama menangani Spurs, Pochettino gagal mempersembahkan gelar juara, tapi memberi kejutan dengan mengantar Tottenham melaju ke final Liga Champions 2019.

Sayangnya, ambisi Spurs merengkuh gelar digagalkan Liverpool. Memasuki musim baru 2019-2020, kinerja Tottenham melorot tajam. Kondisi itu berujung pemecatan Pochettino, kemudian posisinya digantikan oleh Jose Mourinho. 

Manuver pendekatan terhadap Pochettino tersebut dikabarkan jadi bagian dari rencana pembelian klub oleh Saudi Public Investment, yang tak lain melibatkan putra makhota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed Bin Salman. 

Situs Prancis Le10 Sport mengatakan negosiasi antara Pochettino dan petinggi Newcastle United sudah mencapai tahap cukup jauh. Menurut situs tersebut, hanya sesuatu yang luar biasa bisa menggagalkan kedatangan Pochettino untuk menggantikan Steve Bruce di St James Park.  

Menurut The Sun, Kamis (7/5/2020), jika kesepakatan sudah tercapai, Pochettino akan segera diumumkan secara resmi ke publik sebagai pelatih Newcastle United.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *